Semen Padang FC Kehilangan Poin Penuh Karena Penalti di Penghujung Laga

Penulis: Dayat Huri
Selasa 06 Sep 2022, 09:30 WIB
Pemain Semen Padang FC merayakan gol pertama ke gawang Sriwijaya FC

Pemain Semen Padang FC merayakan gol pertama ke gawang Sriwijaya FC yang dicetak Silvio Escobar/foto dok Semen Padang FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Semen Padang FC harus puas mendapatkan satu poin di kandang Sriwijaya FC, setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 pada pertandingan kedua Liga 2 Indonesia di Lapangan Atletik Jakabaring Sport City, Palembang, Senin (5/9) sore.

Bermain di kandang lawan, Kabau Sirah sebenarnya mampu tampil baik di awal laga dan berhasil menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol yang dicetak Silvio Escobar menit ke-11' dan Rosad Setiawan pada menit ke-30'.

Sriwijaya FC membalas satu gol pada menit ke-58' melalui Guy Junior. Dan disaat tim tamu sepertinya akan membawa pulang poin penuh, wasit Very Permana memberikan hadiah penalti kepada Laskar Wong Kito karena menilai salah seorang pemain dijatuhkan di dalam kotak terlarang di masa injury time babak kedua, Guy Junior yang bertugas sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna sekaligus memaksakan pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Setelah pertandingan, Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri mengungkapkan kekecewaannya karena kemenangan timnya yang sudah di depan mata harus lenyap karena gol di masa injury time tim lawan.

"Kita sangat kecewa namun mungkin ini rezeki yang diberikan Allah kepada kita," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia bersyukur pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta menarik untuk ditonton. Dia berharap timnya bisa mendapatkan tiga poin dari pertandingan pekan ketiga Liga 2  yang akan digelar di kandang Semen Padang FC, Stadion Haji Agus Salim, Padang.

"Kita akan raih kemenangan di depan fans fanatik tim," tegas Delfiadri.

Kapten Semen Padang FC Silvio Escobar berterima kasih kepada pelatih dan rekan-rekan yang telah berjuang keras dalam pertandingan ini.

"Semua bisa lihat bagaimana pertandingan tadi, kita kecewa bermain imbang karena kita mengincar kemenangan. Kita akan tetap berfikir positif ke depan dan secara pribadi saya senang bisa mencetak gol hari ini," jelas penyerang naturalisasi itu.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Liga 2, delfiadri, Sriwijaya FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semen-padang-fc-kehilangan-poin-penuh-karena-penalti-di-penghujung-laga
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini