Semen Padang FC Incar Kemenangan Kedua, Waspadai Kejutan Perserang

Penulis: Dayat Huri
Kamis 22 Sep 2022, 05:15 WIB
Kapten Semen Padang FC, Silvio Escobar dan Rosad Setiawan

Kapten Semen Padang FC, Silvio Escobar dan Rosad Setiawan/foto dok Semen Padang FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Semen Padang FC mengincar kemenangan kedua pada gelaran Liga 2 Indonesia kala menjamu Perserang di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (22/9) sore pukul 16.00 WIB. Meski optimistis, Silvio Escobar dan kawan-kawan tetap diingatkan untuk mewaspadai kejutan dari tim tamu.

Tim berjuluk Kabau Sirah itu memang tengah digelayuti optimisme tinggi, setelah di pertandingan sebelumnya berhasil memetik kemenangan pertama setelah menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 3-0, Jumat (16/9).

"Tentunya kita menginginkan untuk mempeloreh poin maksimal. Mohon doa dukungan dari masyarakat Sumbar dan suporter," kata Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dilihat dari posisi di klasemen sementara, Kabau Sirah memang cukup diunggulkan untuk dapat meraih poin penuh. Apalagi catatan laga tandang tim tamu tidak begitu menjanjikan, mereka selalu kalah dalam dua laga tandang yang sudah dilakoni musim ini.

Di sisi lain, performa Semen Padang FC cukup baik, mereka belum terkalahkan dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni pada gelaran Liga 2 musim ini.

"Meski tren permainan tim sedang baik, namun kami terus ingatkan ke seluruh pemain agar tetap waspada dengan permainan tim Perserang, terutama Egi Melgiansyah," tambah Delfiadri.

Lebih lanjut, dia menyebut bahwa kemenangan di laga kandang nanti akan jadi modal berharga bagi timnya dalam menatap dua pertandingan tandang yang akan mereka lakoni kontra PSMS Medan (26/9) dan PSDS Deli Serdang (30/9).

"Kemenangan di pertandingan nanti tentu akan membuat mental tim lebih baik lagi menatap laga away ke depan," kata Delfiadri.

Sementara itu, kapten Semen Padang FC, Silvio Escobar menyatakan bahwa para pemain tak ingin memandang sebelah mata kekuatan tim tamu. Catatan buruk Perserang yang selalu takluk di kandang lawan tidan menjadi jamminan bahwa mereka akan dapat meraih kemenangan mudah di laga nanti.

"Kita tidak memikirkan laga yang dijalani Perserang sebelumnya, karena mereka datang ke sini pastinya ingin menang juga. Kita harus lebih siap dari mereka dan fokus untuk meraih tiga poin," kata pemain naturalisasi itu.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Liga 2, delfiadri, Silvio Escobar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semen-padang-fc-incar-kemenangan-kedua-waspadai-kejutan-perserang
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini