Semen Padang FC Belum Punya Pelatih Kepala Untuk Liga 2

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Apr 2021, 08:15 WIB
Logo Semen Padang FC

Logo Semen Padang FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Dikala sejumlah tim-tim Liga 2 Indonesia lain sudah ada yang melaunching tim untuk musim 2021 ini, manajemen Semen Padang FC justru belum menetapkan sosok pelatih yang akan menukangi tim untuk musim baru nanti.

Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra mengakui bahwa timnya belum menunjukkan pelatih kepala karena memang kepastian terkait kompetisi belum mereka dapat dari PSSI ataupun PT LIB. Karena itu, ia meminta para pendukung timnya untuk bersabar menunggu pengumuman dari manajemen.

"Nanti kita akan buka ke publik (pelatih kepala) dan kita perkenalkan," kata Effendi.

Kabau Sirah sendiri sudah tida memperpanjang kontrak Eduardo Almeida yang sudah menukangi tim sejak 2019 lalu. Kontrak pelatih fisik Rui Nunes yang diboyong Almeida ke Padang juga tidak perpanjang.

Saat ini mereka hanya memiliki dua pelatih lokal, yaitu Weliansyah dan Hendra Susilo. Kedunya kemungkinan akan tetap dipercaya sebagai asisten pelatih ketika nanti pelatih kepala baru sudah ditetapkan.

Meski belum menetapkan pelatih kepala untuk menatap musim 2021. Manajemen Semen Padang FC sendiri sudah melakukan perpanjangan kontrak terhadap beberapa pemain pilarnya.

Ada nama dua gelandang senior Vendry Mofu dan Rudi yang dipastikan tetap bertahan. Selain keduanya juga terdapat empat pemain lain yang dipastikan tetap bertahan, yaitu Amar Prayogi, Johan Yoga, Genta Alpredo, dan Rosad Setiawan.

"Saat ini memang masih enam pemain sudah bersama kita," kata dia.

Untuk pemain lain, kemungkinan baru akan dikontrak ketika sudah ada kejelasan terkait jadwal kompetisi dan pelatih kepala yang akan menukangi tim.

Artikel Tag: Semen Padang FC, effendi, Liga 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semen-padang-fc-belum-punya-pelatih-kepala-untuk-liga-2
1523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini