Sembuh Dari Cedera, Marko Arnautovic Bisa Main Lawan Udinese

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Apr 2024, 17:30 WIB
Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Marko Arnautovic dilaporkan sudah kembali berlatih bersama tim nerazzurri. Waktu pemulihannya sedikit lebih cepat dari jadwal semula.

Laporan terbaru dari Sky Sport Italia dan Calciomercato.com, menyebutkan jika Marko Arnautovic sudah pulih dari cedera, dan dia kemungkinan sudah bisa tampil saat melawan Udinese di akhir pekan ini.

Pemain berusia 34 tahun ini telah absen dalam dua laga terakhir Inter di Serie A, kemenangan 2-0 atas Empoli dan hasil imbang 1-1 melawan Napoli, yang terjadi sebelum jeda internasional.

Ia juga tidak masuk dalam skuat tim nasional Austria untuk pertandingan persahabatan melawan Turki dan Slovakia pada bulan Maret. Kondisi ini membuat sang pemain diprediksi harus menjalani proses pemulihan yang lebih lanjut,

Dalam berita cedera Inter lainnya, Juan Cuadrado juga hampir pulih dari cedera tendon achilles yang membuatnya absen sejak akhir September. Stefan De Vrij juga diperkirakan akan bergabung kembali dengan tim untuk menjalani latihan.

Meskipun begitu, pertandingan melawan Udinese mungkin terlalu cepat untuk Cuadrado dan De Vrij, sehingga kemungkinan mereka berdua masih akan absen. Sementara Arnautovic, dia bisa dimainkan, setidaknya sebagai pemain pengganti.

Arnautovic sendiri tampil cukup baik bersama Inter Milan. Dia berhasil mewujudkan mimpinya untuk bermain di Liga Champions, dan bahkan dia sempat jadi pahlawan kemenangan Inter di leg pertama babak 16 Liga Champions melawan Atl├ętico Madrid.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sembuh-dari-cedera-marko-arnautovic-bisa-main-lawan-udinese
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini