Sembilan Tahun Perkuat Man City, Begini Perasaan Fernandinho

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 19:42 WIB
Kapten Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho. (Foto: Alex Gottschalk/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester City, Fernandinho, memberikan komentar terkait pengalamannya memperkuat The Cityzens selama sembilan tahun terakhir. Apa kata pemain asal Brasil tersebut?

Beberapa pekan yang lalu, Fernandinho telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan bertahan di Manchester City setelah kontraknya berakhir pada Juni 2022 mendatang. Itu artinya pemain asal Brasil tersebut akan mengakhiri pengabdiannya di Etihad Stadium selama sembilan tahun.

Sejak melakoni debut kontra Newcastle United pada tahun 2013 lalu, pemain yang akrab dipanggil Ferna tersebut telah tampil sebanyak 382 kali di semua kompetisi dan membantu timnya memenangkan 12 trofi. Jelang pertandingan terakhirnya kontra Aston Villa, Minggu (22/5) malam WIB, Ferna mengaku sama sekali tak pernah menyangka dirinya memiliki masa bakti yang panjang di skuat The Cityzens dan merengkuh begitu banyak trofi bergengsi.

"Saya tidak bisa membayangkan berada di sini untuk waktu yang lama," ujar Ferna seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Satu hal yang saya tahu adalah ketika saya menandatangani kontrak dengan City, saya yakin saya memberikan 100 persen untuk memenangkan banyak trofi."

"Sejak hari pertama, mereka menunjukkan kepada kami bagaimana memenangkan pertandingan dan trofi. Setelah sukses, normal untuk memperpanjang kontrak lagi, jadi saya bertahan selama sembilan tahun."

"Saya sangat bersemangat tentang debut saya untuk mulai bermain di Liga Primer dengan pemain hebat dan tim yang hebat."

"City telah menjadi juara dua musim sebelumnya, dan itu adalah momen yang sangat spesial bagi saya melawan Newcastle."

"Bukan hanya untuk saya, tetapi juga untuk keluarga saya, karena mereka bersama saya selama proses dan transisi ini. Itu benar-benar istimewa, dan saya dapat mengingat perasaan yang saya miliki sebelum pertandingan untuk melakukan debut saya."

"Itu adalah momen yang sangat spesial. Saya pikir itulah mengapa saya masih memiliki rasa lapar untuk bermain di setiap pertandingan, untuk berlatih setiap pagi dan saya pikir ini penting untuk setiap pemain."

"Tentu saja, pertandingan terakhir saya musim ini tidak akan berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sembilan-tahun-perkuat-man-city-begini-perasaan-fernandinho
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini