Sembilan Pemain Lazio Jalani Tugas Internasional di September Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Sep 2023, 06:50 WIB
Lazio

Skuat Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sembilan pemain Lazio telah dipanggil oleh timnas masing-masing untuk menjalani tugas di jeda internasional pada September ini. Mereka akan berkonsentrasi untuk negaranya selama kurang lebih sepuluh hari ke depan. Dan akan kembali ke Olimpico untuk menjalani persiapan sebelum menghadapi Juventus di lanjutan Serie A dan kemudian Liga Champions.

Sembilan pemain Lazio telah bergabung dengan tim nasional negara masing-masing di jeda internasional September ini. Mereka meninggalkan klub yang penampilannya tidak konsisten di awal musim 2023/24 setelah menelan dua kekalahan beruntun dalam dua laga pembuka dari Lecce dan Genoa sebelum akhirnya meraih kemenangan mengejutkan melawan Napoli yang sekaligus menunjukkan tanda positif dan negatif.

The Aquile juga sedang mempersiapkan diri untuk berkompetisi lagi di Liga Champions pertama mereka dalam dua tahun ini, yang akan dimulai bulan ini melawan Atletico Madrid. Grup mereka juga dihuni oleh Feyenoord dan Celtic yang akan menyajikan ujian berat bagi tim besutan Maurizio Sarri.

Seperti yang telah diumumkan melalui laman resmi klub, sembilan pemain Biancocelesti kini telah meninggalkan Roma untuk bergabung dengan tim nasional negara masing-masing. Sedangkan para pemain yang tersisa akan melanjutkan latihan dengan Sarri dan stafnya di Formello.

Sembilan pemain yang saat ini sedang menjalani tugas internasional adalah: Daichi Kamada(Jepang), Elseid Hysaj(Albania), Ciro Immobile, Ivan Provedel, Mattia Zaccagni, Alessio Romagnoli, Nicolo Casale(Italia), Adam Marusic(Montenegro) dan Diego Gonzalez(Paraguay).

Artikel Tag: Lazio, jeda internasional, September

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sembilan-pemain-lazio-jalani-tugas-internasional-di-september-ini
4316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini