Semangat Juang Pemain Fulham Dapat Pujian Marco Silva

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 20:17 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, memberikan pujian bagi semangat juang para pemainnya saat mereka tandang ke markas Sheffield United akhir pekan kemarin.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Fulham pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Sabtu (30/3) malam WIB, the Cottagers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 3-3. Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh bace Ben Brereton Diaz dan satu gol dari Oliver McBurnie. Sementara tiga gol balasan the Cottagers dicetak oleh Joao Palhinha, Bobby De Cordova-Reid dan Rodrigo Muniz.

Selepas laga usai, Marco Silva mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Namun, ia memuji semangat juang para pemainnya yang terlihat 'menolak untuk kalah' saat tertinggal 3-1.

"Reaksi tim begitu fantastis. Kami, sebagai sebuah tim, menolak untuk kalah dalam pertandingan ini," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Para pemain merasa, tentu saja, di atas lapangan, cara kami kalah dalam pertandingan ini sangat tidak adil, tetapi itu adalah kesalahan kami juga, dan kami berjuang sebagai sebuah tim."

"Kami menunjukkan kualitas untuk bangkit dari ketertinggalan 3-1, mencetak dua gol hebat dan menciptakan lebih banyak peluang, bahkan untuk memenangkan pertandingan di menit-menit terakhir. Bahkan pada menit-menit terakhir pertandingan, peluang besar dari Tom Cairney melalui tendangan bebas."

"Secara keseluruhan, melihat permainan, saya harus mengatakan bahwa ini adalah hasil yang mengecewakan, [tetapi] saya puas dengan reaksi para pemain."

Dengan hasil ini, the Cottagers menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin.

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semangat-juang-pemain-fulham-dapat-pujian-marco-silva
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini