Semakin Dekat ke Chelsea, Jorginho 'Tertangkap' Terbang ke London

Penulis: A Mahfuda
Rabu 11 Jul 2018, 19:03 WIB
Semakin Dekat ke Chelsea, Jorginho 'Tertangkap' Terbang ke London

Jorginho (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea tampaknya berada paling dekat untuk mendatangkan Jorginho setelah ia baru-baru ini terlihat melakukan penerbangan ke London. The Blues akan melangkahi Manchester City, yang juga merupakan peminat gelandang asal Napoli tersebut.

Antonio Conte masih berada di posisinya sebagai pelatih kepala di Stamford Bridge, tetapi diyakini bahwa Maurizio Sarri – mantan manajer Jorginho di Napoli – siap untuk mengambil alih kendali sebelum musim 2018-19.

Sarri berniat membawa Jorginho bersamanya ke Chelsea dan klub London barat itu telah  melakukan pembicaraan lanjutan dengan Napoli musim panas ini tentang kesepakatan tersebut.

Meski sebelumnya Manchester City berada di posisi terdepan untuk mengontrak Jorginho, pertemuan antara Roman Abramovich dan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis di Capri telah menjadikan The Blues sebagai tim favorit dalam perlombaan ini.

Chelsea diyakini mengajukan tawaran yang lebih besar ketimbang City untuk Jorginho dan, bersamaan dengan itu ada biaya kompensasi yang besar untuk Sarri dalam kesepakatan terpisah.

Dan kini, dengan Jorginho dalam perjalanan ke ibukota pada Rabu (11/7) waktu setempat, The Blues sepertinya berhasil mencapai kata sepakat dengan Napoli terkait pemain kelahiran Brasil tersebut.

Besaran kesepakatannya sendiri diklaim mencapai 57 juta Pounds atau sekitar 1 triliun. Jumlah tersebut adalah untuk Sarri sekaligus Jorhinho, dan keduanya diperkirakan akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

Pada awal pekan ini, ibu Jorginho sempat memberikan petunjuk besar bahwa playmaker itu telah memilih untuk bergabung dengan Chelsea daripada Manchester City dengan mem-follow klub tersebut di Twitter.

Jorginho's mum drops huge hint he's chosen Chelsea over Manchester City

Artikel Tag: Jorginho, Manchester City, Maurizio Sarri, Napoli, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semakin-dekat-ke-chelsea-jorginho-tertangkap-terbang-ke-london
1952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini