Selesai dengan Anderlecht, Marko Pjaca Ingin Kembali ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Apr 2020, 08:00 WIB
Selesai dengan Anderlecht, Marko Pjaca Ingin Kembali ke Juventus

Marko Pjaca dinilai bisa berguna untuk Juventus (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Agen membeberkan bahwa Marko Pjaca berharap untuk kembali ke Juventus setelah masa pinjamannya dengan klub asal Belgia, Anderlecht, usai.

Sang penyerang sayap asal Kroasia tersebut bergabung dengan Anderlecht dengan status pinjaman pada bursa transfer bulan Januari lalu, namun hanya sempat bermain empat kali sebelum Liga Belgia diselesaikan secara prematur karena pandemi virus corona.

Marko Naletilic, agen yang mewakili Pjaca, mengklaim bahwa sang pemain berusia 24 tahun itu bisa bertahan di Anderlecht untuk semusim lagi pada musim depan, namun meyakini bahwa mantan penyerang Fiorentina itu ingin memperjuangkan tempatnya di Juventus.

"Marko bisa melalui semusim lagi masa pinjaman di Anderlecht. Demi melanjutkan hubungan baik, maka harus ada kesepakatan bersama antara pihak-pihak terkait, namun kami juga memiliki klausul yang membuatnya boleh mengutarakan keinginannya," kata Naletilic kepada TuttoJuve.

"[Pelatih Juventus Maurizio] Sarri memberikannya nasihat soal masa depan dan menaruh kepercayaan kepada potensinya. Itu adalah hal yang normal dalam situasinya jika berharap bisa kembali ke Juve, saya malah akan terkejut jika sebaliknya. Jika dia mampu kembali ke level permainannya beberapa tahun lalu, dia tentu bisa menjadi sangat berguna."

Pjaca sebenarnya masuk dalam skuat Juventus pada paruh pertama musim ini, namun tidak pernah dimainkan karena mengalami cedera, masalah sama yang mencegahnya bersinar dengan Il Bianconeri selama bertahun-tahun.

Artikel Tag: Marko Pjaca, Juventus, Anderlecht

1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini