Selebrasinya Dikritik Toni Kroos, Aubameyang: Apa Dia Punya Anak?

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 13 Nov 2020, 10:30 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang tidak terima dengan komentar Toni Kroos soal perayaan golnya

Pierre-Emerick Aubameyang melakukan perayaan gol dengan topeng Black Panther. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pierre-Emerick Aubameyang menanggapi kritik Toni Kroos yang menyinggung perayaan golnya dengan mengenakan topeng superhero, bersikeras bahwa dia akan terus melakukannya karena itu membuat anak-anak bahagia.

Pierre-Emerick Aubameyang mengenakan topeng Spiderman setelah mencetak gol selama waktunya bersama Saint-Etienne dan Borussia Dortmund, dan setelah pindah ke Arsenal, dia merayakan golnya di Liga Europa pada 2019 dengan mengenakan topeng Black Panther.

Penyerang Wolves, Raul Jimenez, mengenakan topeng yang didapat dari pegulat WWE Sin Cara sebagai bagian dari perayaan golnya saat timnya kalah 3-2 dari Watford di semifinal Piala FA pada 2019.

Bintang Barcelona yang sempat merumput di Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memiliki selebrasi khas lain dengan menirukan gerakan tarian dari video game Fortnite.

Namun gelandang Real Madrid dan bintang tim nasional Jerman, Toni Kroos, kurang terkesan dengan apa yang dilihatnya dan menyebut keputusan untuk membuat perayaan yang telah direncanakan sebelumnya "sangat konyol".

"Menurut saya [perayaan yang dikoreografikan] sangat konyol. Lebih buruk lagi adalah jika ada benda tersembunyi di kaus kaki mereka. Aubameyang pernah merayakan dan mengeluarkan topeng. Di sanalah saya menganggap semuanya berakhir. Saya juga tidak berpikir itu adalah panutan yang baik. Omong kosong apa ini," katanya dalam podcast Einfach mal Luppen.

Pierre-Emerick Aubameyang jelas tidak senang dengan komentar bintang Real Madrid itu, dan akhirnya mengeluarkan tanggapan di media sosial dan bersikeras dia melakukannya untuk memunculkan senyuman ke wajah anak-anak yang mengikuti sepak bola.

"Ngomong-ngomong. Apakah Toni Kroos ini punya anak? Ingat saja, saya melakukannya untuk anak saya beberapa kali dan saya akan melakukannya lagi. Saya berharap Anda punya anak suatu hari nanti dan buat mereka bahagia seperti murid SD ini," tulis pemain depan Arsenal itu di Twitter.

Unggahan tersebut disertai dengan gambar Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pahlawan super yang digambar oleh seorang anak kecil, yang tampaknya telah diberi tugas sekolah untuk menyampaikan arti "kebahagiaan" bagi mereka.

Dan setelah mengetahui kalau Toni Kroos ternyata sudah memiliki anak, kapten Arsenal itu tetap menyerang bintang Real Madrid tersebut di postingan berikutnya.

Dia membagikan foto saat dirinya dan Marco Reus merayakan gol untuk Borussia Dortmund, dengan tulisan: "Kirimkan ucapan selamat kepada Toni Kroos untuk 3 anaknya. Hormat kami, Batman dan Robin."

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Toni Kroos, Arsenal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selebrasinya-dikritik-toni-kroos-aubameyang-apa-dia-punya-anak
3891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini