Selebrasinya Bakar Semangat Fan Inter, Begini Komentar Milan Skriniar

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 06:38 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengungkap alasan di balik selebrasi gol ketiga yang dicetak oleh timnya yang mampu membakar semangat penggemar Nerazzurri. Apakah itu?

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-36 Serie A, Inter Milan berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat menjamu Empoli di San Siro, Jumat (6/5) malam WIB, Nerazzurri sukses menaklukkan tim tamu dengan skor 4-2.

Namun pada laga tersebut Inter sempat tertinggal dua gol lebih dulu usai tim tamu mencetak gol melalui aksi Andrea Pinamonti dan Kristjan Asllani. Untungnya Inter mampu bangkit yang ditandai dengan gol bunuh diri Simone Romagnoli, brace Lautaro Martinez dan satu gol di menit akhir yang dicetak oleh Alexis Sanchez.

Akan tetapi ada sebuah momen unik yang terjadi di menit ke-64 usai Lautaro mencetak gol ketiga Inter dan membuat timnya berbalik unggul menjadi 3-2. Saat itu Milan Skriniar melakukan selebrasi di depan Curva Nord yang mampu membakar semangat para penggemar Inter.

Belakangan, Skriniar mengungkap alasan di balik selebrasinya tersebut. Skriniar mengaku bahwa selebrasinya dimaksudkan sebagai wujud rasa terima kasih atas dukungan penuh para penggemar Inter pada laga tersebut.

"Saya melakukan itu karena saya tahu bahwa kami membutuhkan penggemar terutama ketika Anda menghadapi pertandingan seperti itu," ujar Skriniar kepada DAZN.

"Kami sempat terjatuh usai kebobolan dua kali, tetapi kami berhasil mengeluarkan semua yang kami miliki berkat bantuan para penggemar," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selebrasinya-bakar-semangat-fan-inter-begini-komentar-milan-skriniar
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini