Selasa atau Rabu Andre Onana Aka Jadi Milik Man United

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 04:15 WIB
Andre Onana

Andre Onana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andre Onana hampir jadi pemain baru Manchester United, dan diperkirakan akan proses transfernya akan selesai dalam 72 jam. Inter Milan siapkan pengganti.

Andre Onana hampir pasti akan meninggalkan Inter Milan setelah hanya satu musim berada di di Stadio Meazza. Edisi cetak La Gazzetta dello Sport memberikan informasi terbaru mengenai kepindahan mantan pemain Ajax tersebut ke Old Trafford.

Manchester United akan membayar 50 juta Euro plus tambahan sebagai bonus. Dana tersebut nantinya akan digunakan Inter untuk mempermanenkan Romelu Lukaku dari Chelsea yang dibanderol dengan harga 45 juta Euro.

Media yang berbasis di Milan tersebut mengklaim jika Inter dan MU telah mencapai kesepakatan dan akan menyelesaikan detail terbaru antara hari Selasa dan Rabu, yang berarti Onana akan menjadi pemain baru Manchester United dalam waktu 72 jam.

Raksasa Serie A tersebut berencana untuk menggantikan Onana dengan dua pemain baru, yakni Yann Sommer dari Bayern Munich yang akan jadi pilihan yang lebih berpengalaman, dan Anatolij Trubin dari Shakhtar Donetsk sebagai pendamping.

Selain itu, Inter juga masih mempertimbangkan kiper veteran Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris. Namun kedatangan pemain asal Prancis tersebut masih diragukan karena beberapa faktor, termasuk usianya yang sudah terlalu tua.

Onana sendiri bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer dari Ajax Amsterdam setahun yang lalu, dan mencatatkan 19 clean sheet dalam 41 penampilan musim lalu, dengan hanya kemasukan 36 gol.

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selasa-atau-rabu-andre-onana-aka-jadi-milik-man-united
10601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini