banner babe

Selangkah Lagi West Ham United Datangkan Striker Eintracht Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 14 Jul 2019, 19:00 WIB
Selangkah Lagi West Ham United Datangkan Striker Eintracht Frankfurt

Sebastian Heller (ESPN)

Berita Liga Inggris: West Ham United kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Eintracht Frankfurt untuk mendatangkan Sebastian Heller senilai 36 juta pounds atau setara 633 miliar rupiah. Kini kepindahan Heller ke West Ham United dikabarkan hanya menghitung hari.

Menurut informasi dari Sportsmail, West Ham United pertama kali menunjukkan minatnya pada Heller pada Rabu (10/07) yang lalu. Hanya saja kemudian pembicaraan transfer di antara keduanya berjalan cepat, Heller pun diklaim sudah siap menerima pinanangan West Ham United dan menandatangani kontrak selama 4 tahun atau hingga musim panas 2023 mendatang.

Agen Heller, Loic Gustan, yang bertemu dengan salah seorang pengacara yang berbasis di Munich, Christian Schmid, juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mengadakan pembicaraan dengan West Ham United terkait kemungkinan transfer kliennya. Dia pun mengatakan bahwa pembicaraan telah selesai dan Heller sepakat untuk pindah ke West Ham United.

Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, memang sangat berhasrat untuk mendatangkan striker baru pada musim panas 2019 kali ini, setelah melepas Marko Arnautovic ke klub kaya asal China, Shanghai SIPG dengan nilai transfer sekitar 22,4 juta pounds atau setara 394 miliar rupiah.

Sebelum dikabarkan bakal segera mendatangkan Heller, West Ham United sempat menjadikan Duvan Zapata dan Callum Wilson sebagai target incaran. Hanya saja kemudian Zapata tidak dijual oleh Napoli dan Wilson menandatangani kontrak baru bersama Bournemouth.

Artikel Tag: West Ham United, Eintracht Frankfurt, Sebastian Heller

1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini