Selangkah Lagi Boca Juniors Pulangkan Facundo Colidio dari Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 06:52 WIB
Striker Inter Milan, Facundo Colidio.

Facundo Colidio. (Foto: Juan Barreto/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Inter Milan, Facundo Colidio, dikabarkan akan segera kembali ke klub asalnya, Boca Juniors, pada jendela transfer musim panas ini.

Nerazzurri membeli pemain berusia 23 tahun ini pada tahun 2017. Namun, ia tidak pernah berhasil mengukir prestasi di klub. Ia menghabiskan beberapa musim bersama skuat Primavera klub sebelum menjalani masa peminjaman di Belgia.

Pemain asal Argentina ini kembali ke negara asalnya pada Januari 2022, bermain sebagai pemain pinjaman untuk Tigre. Namun, tugas sementaranya telah berakhir pekan lalu.

Dilansir dari TYC Sports, Facundo Colidio bisa saja tetap berada di Argentina karena Boca Juniors dan Inter Milan diklaim telah mencapai kesepakatan. Sumber tersebut mengklaim bahwa klub raksasa Amerika Selatan itu telah mengamankan kesepakatan senilai 5 juta dolar. Nerazzurri juga akan menerima bagian tertentu dari penjualan di masa depan.

Seperti yang dijelaskan dalam laporan tersebut, Toluca mencoba membujuk sang bomber ke Meksiko, namun upaya mereka tidak berhasil. Boca dan Corinthians kemudian mencoba untuk melakukan pendekatan, namun Xeneizes-lah yang akhirnya mencapai kesepakatan dengan sang raksasa Italia. Sebaliknya, River Plate tidak pernah memberikan penawaran konkret untuk penyerang muda tersebut.

Kini, terserah kepada sang striker untuk memutuskan apakah ia ingin menyelesaikan kepulangannya ke La Bombonera atau mencari solusi alternatif. Musim ini, Colidio baru berkontribusi dengan tiga gol dan dua assist di semua kompetisi.

Sang pemain juga memiliki kewarganegaraan Italia yang akan memudahkan transfer ke klub Eropa. Namun nampaknya minat terhadap sang pemain masih minim di Benua Biru.

Artikel Tag: Inter Milan, Boca Juniors, Facundo Colidio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-boca-juniors-pulangkan-facundo-colidio-dari-inter
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini