Selamatkan Wolves dari Kekalahan, Gary O'Neil Puji Matheus Cunha

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 14:16 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan pujian bagi Matheus Cunha yang menyelamatkan timnya dari kekalahan saat menjamu Nottingham Forest.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Nottingham Forest di Molineux Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, Wolves hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada laga tersebut, tim tamu berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Harry Toffolo di menit ke-14. Namun, pada menit ke-32, Wolves berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Matheus Cunha di menit ke-32.

Sesaat setelah laga usai, Gary O'Neil memberikan pujian bagi Cunha yang behasil menyelamatkan timnya dari kekalahan.

"Itu adalah gol yang sangat bagus, gol tim yang sangat bagus. Bagaimana kami mampu membongkar lima pemain belakang seperti yang kami lakukan pada saat itu, sangat, sangat bagus, permainan yang hebat dan penyelesaian akhir yang luar biasa. Namun saya kecewa karena itu adalah satu-satunya gol kami," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir setelah momen itu kami akan mampu menenangkan diri kami sedikit lebih baik. Namun untuk Cunha, itu adalah gol kelima musim ini, dan Channy [Hwang] dengan delapan gol, jadi kami harus terus berusaha, kami harus menjadi lebih baik, tetapi 19 poin adalah hasil yang layak."

"Ada banyak sekali talenta di bangku cadangan Forest hari ini, jadi bagi kami untuk memiliki 70 persen penguasaan bola dan memegang kendali, adalah langkah pertama dan kemudian kami harus memastikan kami lebih baik ketika kami memilikinya karena penguasaan bola tidak memenangkan pertandingan apa pun."

Dengan hasil ini, Wolves berada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin.

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selamatkan-wolves-dari-kekalahan-gary-oneil-puji-matheus-cunha
132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini