Selamatkan Palace dari Kekalahan, Roy Hodgson Puji Odsonne Edouard

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 21:02 WIB
Odsonne Edouard

Odsonne Edouard. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, memberikan pujian bagi performa Odsonne Edouard pada laga kontra West Ham United tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, Crystal Palace meraih hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Eagles berhasil meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, West Ham sebenarnya sempat unggul lebih dulu usai Mohammed Kudus mencetak gol di menit ke-13. Namun, Palace mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-53 melalui aksi Odsonne Edouard.

Tak berselang setelah laga usai, Roy Hodgson memberikan pujian bagi penampilan Edouard yang berhasil menyelamatkan the Eagles dari kekalahan.

"Saya pikir untuk momen yang penting, ia bermain dengan baik. Ia menghubungkan banyak hal untuk kami dalam periode tersebut ketika kami mengoper bola dengan baik. Kami berusaha untuk mengimbangi lawan-lawan kami, yang berada di atas kami di klasemen dan bermain dengan baik di Eropa," ujar Hodgson dilansir dari laman resmi klub.

"Selama periode waktu tersebut, ia melakukannya dengan baik. Ia mencetak gol dengan baik - itu merupakan sebuah hadiah, namun gol yang mereka cetak bukanlah salah satu momen terbaik kami. Kami juga merasa itu merupakan hal yang sedikit kurang beruntung dari sisi kami."

"Saya masih berpikir bahwa ia [Edouard] memiliki lebih banyak hal di dalam dirinya daripada yang bisa kami keluarkan saat ini. Ia terus berkembang. Bukannya tidak mau mencoba, tetapi saya pikir ia memiliki banyak kemampuan teknis."

"Dia adalah seorang atlet yang baik, jadi sungguh dan sungguh kami harus mendapatkan lebih banyak dari yang kami dapatkan, tetapi mungkin itu juga akan terbantu ketika pemain dengan kualitas seperti Eze dan [Michael] Olise bangkit dan berlari."

"Mungkin servis kepadanya akan sedikit lebih baik dan dia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk melakukan kombinasi."

Artikel Tag: odsonne edouard, Crystal Palace, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selamatkan-palace-dari-kekalahan-roy-hodgson-puji-odsonne-edouard
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini