Selamatkan Barcelona dari Kekalahan, Ini Kata Griezmann

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jan 2020, 15:30 WIB
Selamatkan Barcelona dari Kekalahan, Ini Kata Griezmann

Antoine Griezmann cetak dua gol ke gawang Ibiza (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann muncul sebagai juru selamat untuk Barcelona lewat dwigolnya ke gawang UD Ibiza pada ajang Copa del Rey hari Rabu (22/1) malam kemarin waktu setempat.

La Blaugrana berada dalam ancaman nyata dari tim kasta ketiga Liga Spanyol tersebut setelah tertinggal pada menit kesembilan karena gol Josep Caballe Martin, namun Griezmann sukses menyeimbangkan dan kemudian membalikkan skor lewat gol-golnya pada pertengahan babak kedua dan masa injury time.

"Itu berat, namun kami berhasil melakukannya dan kami siap untuk memenangkan turnamen ini," kata Griezmann seusai laga, dikutip dari Marca. "Saya di sini untuk membantu lewat gol, assist, dan kerja keras.

"Saya masih belum mencapai puncak. Saya mencoba untuk bekerja keras dan meningkatkan kualitas. Saya mencetak gol pada hari ini berkat rekan-rekan setim. Saya harus bermain lebih ke atas dan harus menunggu peluang. Dua peluang itu datang dan keduanya berbuah gol."

Namun Griezmann tidak memungkiri bahwa penampilan anak-anak asuhan Quique Setien memang tidak bagus pada babak pertama, bahkan kesulitan untuk melepaskan tembakan meski mendominasi penguasaan bola.

"Kami kesulitan, terutama pada babak pertama ketika kami tidak memiliki tembakan tepat sasaran," kata sang striker timnas Prancis tersebut. "Kami coba memperbaikinya pada jeda turun minum. Pada babak kedua, kami lebih baik."

Setien menerapkan perubahan formasi dengan tiga bek tengah, dan hanya satu di antaranya adalah bek tengah murni, Griezmann berkata: "Itu adalah bagian dari taktik. Kami akan terbiasa dengannya dan berusaha sepanjang pekan."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, UD Ibiza

939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini