Selama Ramadan Skuat Persija Jakarta Berlatih Malam Hari

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Mei 2019, 07:00 WIB
Selama Ramadan Skuat Persija Jakarta Berlatih Malam Hari

Latihan Persija Jakarta/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Sama seperti tim-tim lain, skuat Persija Jakarta juga memberikan jatah libur bagi para pemainnya pada awal Ramadan tahun ini. Direncanakan, latihan perdana tim asuhan Ivan Kolev di bulan Ramadan bakal dilaksanakan Kamis (9/5) nanti.

Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjhajoko menyebut, skuat Persija Jakarta mulai diliburkan usai melakoni pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia kontra Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 5 Mei lalu.

Dikatakannya, libur tersebut diberikan untuk memberi kesempatan terhadap para penggawa Persija Jakarta agar bisa mengawali bulan Ramadan bersama keluarga. Mayoritas skuat Macan Kemayoran memang beragama Islam yang tentunya menjalankan ibadah puasa selama Ramadan.

"Para pemain mendapatkan jatah libur hingga Rabu, mereka akan kembali menjalani latihan pada Kamisnya. Mudah-mudahan setelah libur, pemain semakin semangat dan fresh untuk kembali menatap Liga 1 dan satu laga terakhir AFC Cup," kata Ardhi Jahjoko seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Untuk jadwal latihan selama Ramadan, tim pelatih juga akan menyesuaikannya dengan jadwal pertandingan yang nantinya dijalani Andritany Ardhiyasa selama Ramadan, yaitu malam hari. Hal itu dilakukan untuk memudahkan para pemain beradaptasi untuk main malam.

"Seperti satu dua tahun sebelumnya latihan akan dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB," ulasnya.

Sebagai tim juara bertahan di Liga 1 musim lalu, Persija Jakarta dipastikan menjalani jadwal padat musim ini. Selain masih bertahan di Piala Indonesia, usai menyegel satu tempat di babak semifinal, Ismed Sofyan dan kawan-kawan juga masih menyisakan satu pertandingan terakhir di Piala AFC 2019. Mereka sudah dipastikan tersingkir pada turnamen kasta kedua sepak bola Asia tersebut.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, ivan kolev

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini