Selama di Arsenal, Lukas Podolski Merasa Diabaikan

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 05 Apr 2020, 17:30 WIB
Selama di Arsenal, Lukas Podolski Merasa Diabaikan

Lukas Podolski di Arsenal (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Arsenal, Lukas Podolski, telah mengklaim bahwa ia tidak memperoleh menit bermain sebanyak yang "layak" didapatkan olehnya selama membela kubu Emirates Stadium.

Pemain asal Jerman itu bergabung dengan Arsenal dari klub asal Jerman, FC Koln, pada 2012 dengan nilai transfer sekitar 15 juta euro. Ia membuat 33 penampilan di Premier League pada musim pertamanya bersama The Gunners dan mencetak 11 gol.

Tetapi setelah itu Podolski lebih sering mengisi bangku cadangan dan menit bermainnya semakin berkurang, lalu ia dipinjamkan ke Inter Milan pada pada Januari 2015 sebelum bergabung dengan Galatasaray secara permanen enam bulan kemudian.

Berbicara kepada FourFourTwo tentang masa-masanya di London Utara, Podolski mengatakan: "Saya tidak mendapatkan menit bermain yang cukup; saya merasa bahwa saya tampil baik dan tidak mendapatkan menit bermain yang saya pantas dapatkan.

"Di sisi lain, jika Anda melihat statistik saya, saya bermain di sekitar 80 pertandingan dan terlibat langsung dalam banyak gol dengan mencetak gol atau memberikan assist. Hubungan saya dengan para penggemar dan pemain sangat positif. Kami memenangkan Piala FA pada 2014 , yang merupakan trofi pertama klub selama beberapa tahun. Dan saya senang tinggal di London, di Hampstead. Keluarga saya juga menikmatinya."

Podolski total membuat 82 penampilan untuk Arsenal dengan menyumbang 31 gol dan 17 assist, membantu Meriam London memenangkan satu trofi Piala FA dan satu Community Shield.

Pemain berusia 34 tahun itu sekarang memperkuat Antalyaspor. Podolski bermain tujuh kali dengan menyumbangkan dua gol dan dua assist untuk klub asal Turki tersebut pada musim ini, sebelum sepak bola lumpuh karena pandemi virus corona.

Artikel Tag: Lukas Podolski, Arsenal, Antalyaspor

1578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini