Selain Tomori, AC Milan Bidik Bintang Terbaik Akademi Chelsea Livramento

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 14:16 WIB
Tino Livramento

Tino Livramento (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan ternyata membidik pemain bertahan Chelsea lain selain Fikayo Tomori pada bursa transfer musim panas ini, yang menyabet penghargaan terbaik akademi klub musim ini Tino Livramento.

Rossoneri diketahui menaruh minat terhadap dua bek The Blues pada mercato kali ini, yang keduanya merupakan calon bintang masa depan dengan potensi menjanjikan.

Goal menuliskan bahwa Milan ingin mempertahankan Tomori yang masuk dalam rencana mereka musim depan. Manajemen saat ini tengah berupaya mempertahankannya di skuat dengan mempermanenkan statusnya, namun mereka ingin membayar kurang dari 28 juta euro atau Rp448 miliar yang disepakati Januari lalu dan atau mengubah metode pembayaran dengan cicilan.

Selain itu, Rossoneri juga tertarik pada Livramento, pemenang penghargaan Pemain Terbaik Akademi Tahun Ini. Bek sayap 18 tahun tersebut telah mengantongi beberapa proposal menyusul kontraknya bersama Chelsea yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Ia kemungkinan akan pindah klub musim panas ini kecuali ia sepakat memperbaharui kontraknya bersama raksasa Liga Inggris tersebut.

Livramento telah memainkan 20 pertandingan di liga bersama tim junior The Blues tersebut dan berhasil membukukan dua gol dan enam umpan hingga bahkan terlibat di tim senior dalam beberapa kali kesempatan. Tak heran jika Milan menaruh minat terhadapnya dan berharap dapat mengamankan servisnya bersamaan dengan transfer permanennya bersama Tomori pada mercato musim panas ini.

Artikel Tag: Livramento, Tomori, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-tomori-ac-milan-bidik-bintang-terbaik-akademi-chelsea-livramento
3044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini