Selain Tiago Pinto, Newcastle Dilaporkan Inginkan Jasa Paolo Maldini

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 21:30 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Newcastle United dilaporkan telah mengidentifikasi legenda AC Milan, Paolo Maldini sebagai kandidat kuat untuk menjadi direktur olahraga baru mereka.

Mantan bek ini menjadi terkenal di dunia manajemen selama lima tahun menjabat sebagai direktur olahraga AC Milan dari Agustus 2018 hingga Juni 2023, membantu membalikkan nasib klub dan membimbing mereka kembali meraih Scudetto.

Pekerjaan Paolo Maldini di bursa transfer sangat menentukan, dia berhasil mendatangkan beberapa pemain kunci dengan harga murah. Bahkan Ruben Loftus-Cheek merupakan salah satu pemain yang negosiasi awalnya dilakukan dengannya.

Newcastle United sendiri saat ini sedang mencari direktur olahraga baru menyusul kepergian Dan Ashworth bulan lalu, yang akan bergabung dengan Manchester United.

Beberapa nama sempat dirumorkan, termasuk mantan direktur AS Roma, Tiago Pinto yang sudah jelas-jelas mengaku akan menerima tawaran jika The Magpies membutuhkan tenaganya di musim panas nanti.

Seperti dilansir Mark Douglas dari iNews, Newcastle ingin memiliki direktur olahraga baru menjelang jendela transfer musim panas dan telah menambahkan Maldini ke daftar kandidat mereka, menghargai pekerjaannya di Milan.

Namun selain Maldini dan Pinto, mereka juga dilaporkan sedang melakukan kontak dengan Rui Pedro Braz dari Benfica, direktur sepak bola Sporting Lisbon Hugo Viana dan mantan direktur Mónaco Paul Mitchell.

Dari semua nama-nama tersebut, Maldini dan Pinto jadi kandidat paling kuat dan cocok untuk menangani proyek bersama di kubu The Magpies.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Newcastle United, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-tiago-pinto-newcastle-dilaporkan-inginkan-jasa-paolo-maldini
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini