Selain Szoboszlai, Milan dan Lazio Berebut Dua Bintang Lagi

Penulis: Nur Afifah
Senin 15 Jun 2020, 23:21 WIB
Selain Szoboszlai, Milan dan Lazio Berebut Dua Bintang Lagi

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tak hanya soal Dominik Szoboszlai, AC Milan dan Lazio dikabarkan memiliki dua target sama lagi yang ingin mereka bidik musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari Laziosiamonoi, Rossoneri tengah mengikuti langkah direktur olahraga Biancocelesti Igli Tare dengan membidik tiga pemain jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Szoboszlai dari Red Bull Salzburg adalah nama pertama yang diperebutkan dan ia kemungkinan bisa didapatkan cukup dengan tebusan di kisaran 18 hingga 20 juta euro atau Rp288 hingga Rp320 miliar. Lazio sendiri terus bernegosiasi dengan agen sang pemain, namun mereka masih menunggu hingga akhir musim ini untuk memutuskan apakah akan mengambil langkah serius atau tidak.

Sementara itu, Milan bergerak lebih cepat da kedatangan Ralf Rangnick dapat membantu mereka memenangkan perburuan.

Floretino Luis merupakan target kedua yang sama-sama dikejar dua raksasa Serie A tersebut. Ia memiliki klausul pelepasan 120 juta euro atau Rp1.9 triliun, dan tawaran pinjaman selama dua tahun dengan pilihan atau kewajiban pembelian 30 juta euro atau Rp480 miliar dapat memuluskan transaksi, namun untuk saat ini nominal tersebut dianggap terlalu tinggi bagi Biancocelesti sehingga Rossoneri sekali lagi berpeluang memiliki keuntungan.

Terakhir ada Philipp Max dari Augsburg. Telah ada kontak yang terjalin dengan Lazio dan agennya, sementara klub Bundesliga menuntut tebusan di kisaran 15 juta euro atau setara Rp240 miliar untuk membiarkan bek kiri mereka pergi.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Philipp Max, RB Salzburg, Florentino Luis, Augsburg, AC Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-szoboszlai-milan-dan-lazio-berebut-dua-bintang-lagi
4602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini