Selain Milan dan Napoli, Chelsea Berebut Datangkan Samu Omorodion

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 20 Jun 2024, 23:30 WIB
Samu Omorodion

Samu Omorodion

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Chelsea ikut terjun dalam persaingan untuk mendapatkan penyerang Atlético Madrid, Samu Omorodion, yang telah dikaitkan dengan AC Milan, AS Roma dan Napoli.

Bukan rahasia jika AC Milan dan Napoli sedang mencari penyerang tengah baru di musim panas ini, dan mereka sempat dikaitkan dengan Romelu Lukaku, yang baru saja kembali dari masa peminjamannya bersama AS Roma.

Namun laporan terbaru dari pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim jika semua klub yang berada dalam lingkaran Lukaku, sama-sama ingin mendatangkan striker Atlético Madrid, Samu Omorodion.

Dia baru berusia 20 tahun bulan lalu dan menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman dengan Deportivo Alaves, di mana dia mencetak sembilan gol dengan satu assist dalam 35 penampilan LaLiga.

Hal itu membuatnya diminati oleh Roma dan Napoli, namun keduanya tidak dapat bersaing dalam hal ekonomi dengan Chelsea. Milan juga disebut-sebut empat hari yang lalu, namun hanya jika kepindahan pemain Bologna, Joshua Zirkzee berantakan.

Harga yang diminta adalah 40 juta Euro, jadi Giallorossi berharap untuk mendapatkan pinjaman dengan opsi untuk membeli, sementara Napoli hanya dapat bergerak setelah menjual Victor Osimhen.

Jika Osimhen benar-benar pergi, maka pilihan pertama pelatih baru Napoli, Antonio Conte, untuk penyerang tengah adalah Lukaku. Di Marzio mencatat bahwa tawaran awal Chelsea sebesar 30 juta Euro ditambah 10 juta Euro sebagai tambahan telah ditolak oleh Atletico Madrid.

Artikel Tag: Samu Omorodion, Chelsea, Atletico Madrid, AC Milan, AS Roma, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-milan-dan-napoli-chelsea-berebut-datangkan-samu-omorodion
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini