Selain Ismael Bennacer, Milan Dapat Cuan Tambahan Dari Saelemaekers

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Mei 2024, 04:00 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Selain menjual Ismael Bennacer, AC Milan bisa dapat tambahan dari penjualan Alexis Saelemaekers, Charles De Ketelaere, Chaka Traore dan Divock Origi.

Setelah kepergian Sandro Tonali pada musim panas lalu, ada kekhawatiran bahwa kepindahannya dapat terulang kembali pada bursa transfer mendatang. Namun, posisi klub adalah bahwa mereka tidak harus menjual seorang bintang.

Meskipun pengorbanan bisa saja kembali dilakukan dengan menjual Ismael Bennacer masih belum dikesampingkan, ada kemungkinan bahwa hal tersebut tidak diperlukan.

Seperti yang ditulis oleh Gazzetta dello Sport, tambahan terbesar pada anggaran belanja akan datang dari mereka yang bermain di Serie A. Penjualan Charles De Ketelaere akan menghasilkan 22 juta Euro dan bonus,.

Selain itu, ada potensi penjualan Alexis Saelemaekers (10 juta Euro), Chaka Traore (8 juta Euro + bonus) dan Divock Origi (5 juta Euro). Di tempat lain, klub akan menilai masa depan Marco Nasti, Fode Ballo-Toure, Luka Romero dan Marko Lazetic.

Ketertarikan diperkirakan akan muncul untuk semua pemain yang kembali, meskipun pada level yang berbeda, namun ada kemungkinan tambahan 40 juta Euro dapat diperoleh dari pengembalian dan penjualan mereka, yang bisa hampir dua kali lipat dari dana transfer yang tersedia.

AC Milan sendiri memang sedang membutuhkan dana yang cukup besar, dimana operasi terbesar mereka di musim panas ini adalah mendatangkan seorang striker, gelandang tengah, dan bek tengah baru.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan, Alexis Saelemaekers, Charles de Ketelaere, Chaka Traore, Divock Origi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-ismael-bennacer-milan-dapat-cuan-tambahan-dari-saelemaekers
1753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini