Selain Incar Phil Jones, AS Roma Masih Fokus Berburu Bek Gratisan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Okt 2023, 19:30 WIB
Phil Jones

Phil Jones

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma masih mencari pemain tambahan untuk mengisi posisi bek tengah, termasuk mendatangkan Phil Jones, Jerome Boateng dan Shkodran Mustafi.

Giallorossi punya masalah yang cukup serius di lini pertahanan, khususnya sektor bek tengah setelah kehilangan Chris Smalling. Kondisi ini kemudian diperparah dengan absennya Diego Llorente dan Marash Kumbulla karena cedera.

Mereka baru-baru ini terpaksa memainkan gelandang, Bryan Cristante sebagai bek tengah. Peran yang cukup unik, meski pada akhirnya Cristante berhasil membuktikan kinerjanya yang luar biasa d lini belakang giallorossi..

Menurut Tuttomercatoweb dan La Gazzetta dello Sport, direktur AS Roma, Tiago Pinto dilaporkan sedang cukup serius mencari pemain yang berlabel bintang, namun berstatus bebas transfer untuk didatangkan sesegera mungkin dengan biaya rendah .

Beberapa alternatif termasuk Phil Jones, yang pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho di Manchester. Ia masih berusia 31 tahun dan juga bisa bermain sebagai bek kanan, membuatnya menjadi tambahan yang berharga bagi skuat Roma.

Selain itu, nama lainnya yang layak diperhatikan adalah Jerome Boateng yang baru saja berusia 35 tahun dan telah dilepas oleh Olympique Lyonnais. Namun Boateng banyak dikaitkan dengan kepulangannya ke Bayern Munich.

Pemain internasional Jerman lainnya adalah Mustafi, yang berusia 31 tahun dan telah memiliki pengalaman di Serie A bersama Sampdoria dari tahun 2012 hingga 2014. Ia juga pernah bermain untuk Valencia, Arsenal, Schalke 04 dan Levante.

Artikel Tag: Phil Jones, AS Roma, Jerome Boateng, Shkodran Mustafi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-incar-phil-jones-as-roma-masih-fokus-berburu-bek-gratisan
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini