Selain Diego Costa, Atletico Madrid Sambut Kembalinya Koke

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Feb 2019, 18:17 WIB
Selain Diego Costa, Atletico Madrid Sambut Kembalinya Koke

Koke telah kembali berlatih dengan rekan-rekan satu timnya di Atletico Madrid (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Selain Diego Costa yang telah kembali berlatih usai menepi selama empat bulan, Atletico Madrid juga menyambut kembalinya Koke di sesi latihan yang berlangsung pada Jumat (15/02) pagi waktu setempat.

Kabar gembira tak henti menghampiri Los Colchoneros pekan ini sebelumnya pelatih Diego Simeone meneken perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya hingga 2020 mendatang, kali ini mengenai pulihnya beberapa pemain utama menjelang pertandingan menentukan yang akan dilakoni Atleti.

Koke yang menepi selama beberapa pekan telah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya menjelang pertandingan kontra Rayo Vallecano pada Sabtu (16/02) malam WIB dan menjamu Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Los Rojiblancos akan menyambangi Vallecas untuk menghadapi tuan rumah Rayo Vallecano sebelum menjamu Juventus di Wanda Metropolitano di Liga Champions pada Rabu pekan depan.

Memang Koke masih diragukan bisa tampil dalam dua laga tersebut meski telah kembali berlatih karena ia masih merasa sedikit tidak nyaman pada quadrisepnya yang mencegahnya untuk latihan menendang bola karena ia masih merasa kesakitan.

Faktanya menurut kabar yang dilansir Marca setelah melakoni sesi pertama latihan Jumat kemarin bersama rekan-rekan satu timnya sang gelandang langsung menarik diri untuk melanjutkan pemulihan khusus terhadap cederanya sementara rekan-rekan satu timnya melakoni latihan tanding,

Namun tidak demikian halnya dengan Diego Costa dan Stefan Savic yang kemungkinan bisa diturunkan saat melawan Rayo karena telah menjalani latihan secara normal seperti rekan-rekan satu timnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, Diego Costa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-diego-costa-atletico-madrid-sambut-kembalinya-koke
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini