Selain Datangkan Jakub Kiwior, Milan Berupaya Pulangkan Matteo Gabbia

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 05:30 WIB
Jakub Kiwior

Jakub Kiwior

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan bertekad untuk menyelesaikan krisis cedera mereka di bulan Januari dan terus menjalin kontak dengan Arsenal untuk mendatangkan Jakub Kiwior.

Rossoneri telah diganggu oleh berbagai cedera otot dan cedera lainnya dalam beberapa bulan terakhir, membuat Stefano Pioli terpaksa harus menyimpan Theo Hernandez sebagai bek tengah saat menang melawan Frosinone, di San Siro.

Tidak hanya itu, beberapa pemain dari tim Primavera, seperti Francesco Camarda dan Jan-Carlo Simic ‘dipaksa’ matang sebelum waktunya, meski hingga kini baru Camarda yang menjalani debut bersama tim utama.

Para pemain berikut saat ini tidak tersedia untuk Milan, diantaranya Marco Sportiello, Simon Kjaer, Malick Thiaw, Pierre Kalulu, Rafael Leao, Noah Okafor dan Marco Pellegrino. Semua disebabkan karena cedera.

Seperti yang dilaporkan oleh Daniele Longo dari Calciomercato.com, duo Milan Geoffrey Moncada dan Antonio D'Ottavio telah melakukan kontak dengan Arsenal selama beberapa hari terakhir.

Keduanya berupaya untuk menyelesaikan kesepakatan peminjaman Jakub Kiwior di bulan Januari. The Gunners sendiri tampaknya tidak yakin akan adanya kesepakatan pada tahap ini, namun Rossoneri akan terus melanjutkan upaya mereka.

Matteo Gabbia bergabung dengan Villarreal sebagai pemain pinjaman di musim panas dan tampil mengesankan dalam tujuh penampilannya sejauh ini.

Giorgio Furlani sangat ingin membawa sang pemain bertahan kembali ke AC Milan dan telah melakukan kontak dengan klub asal Spanyol tersebut untuk menjajaki ide mempercepat proses peminjaman, dengan beberapa kompensasi finansial.

Artikel Tag: Jakub Kiwior, AC Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-datangkan-jakub-kiwior-milan-berupaya-pulangkan-matteo-gabbia
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini