Seko Fofana Tanggapi Rumor Transfernya Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Agu 2022, 23:00 WIB
Seko Fofana

Seko Fofana (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Lens Seko Fofana akhirnya memberikan tanggapan mengenai rumor yang mengaitkannya dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Fofana pernah dikaitkan dengan Rossoneri sebelumnya dan karenanya tidak mengherankan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara mengevaluasinya sekali lagi. Dengan pengalamannya membela Udinese sebelumnya, ia juga pemain yang sangat mengenal Serie A.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan MilanNews, gelandang 27 tahun tersebut ditanya tentang rumor transfernya baru-baru ini ke San Siro. Ia mengakui bisa saja bergabung dengan klub pada tahun 2020, tetapi juga menjelaskan bahwa ia saat ini bahagia di Prancis.

“Teman saya Mike Maignan bermain untuk Milan. Rossoneri adalah tim hebat yang baru saja memenangkan Scudetto. Saya suka Rossoneri tapi saat ini saya di Lens, yang saya bahagia. Saya tidak terlalu memperhatikan rumor itu," ujarnya.

“Maldini harus berbicara dengan klub jika dia menginginkan saya, saya tidak memutuskan. Rossoneri bisa saja merekrut saya pada 2020 sebelum saya datang ke sini, lalu tidak ada yang terjadi. Saya ulangi, saya baik-baik saja di sini, saya memiliki kehidupan yang baik di Lens dan setelah bertahun-tahun di Italia, saya menikmati negara saya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi.

“Milan memiliki tim yang hebat. Saya selalu berbicara dengan teman saya Mike Maignan yang menegaskan bahwa Rossoneri memiliki tujuan besar untuk masa depan. Mereka memiliki banyak pemain berpengalaman seperti Zlatan dan Giroud dan sekarang mereka harus mengkonfirmasi diri mereka sendiri. Saya harap mereka akan melakukannya dengan baik.”

Masih harus dilihat apakah ada sesuatu yang akan terwujud dari minat Rossoneri, tetapi rasa-rasanya mereka sedang mencari target lain untuk saat ini. Bagaimanapun,

Artikel Tag: Fofana, Milan, Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/seko-fofana-tanggapi-rumor-transfernya-ke-milan
1608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini