Sejumlah Kandidat Melamar, Persiraja Pilih Eks Pelatih Kiper PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Kamis 03 Jun 2021, 18:00 WIB
Eks Pelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman gabung Persiraja Banda Aceh

Eks Pelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman gabung Persiraja Banda Aceh/foto dok Persiraja Banda Aceh

Berita Liga 1 Indonesia: Persiraja Banda Aceh terus mematangkan persiapan untuk menatap gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Terbaru, tim berjuluk Lantak Laju itu mendatangkan eks pelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman untuk mengasah kemampuan para penjaga gawang yang dimiliki tim asuhan Hendri Susilo itu.

Presiden klub, Nazaruddin Dek Gam yang dikonfirmasi media terkait kedatangan sang pelatih menyebut, pemilihan Herman Kadiaman sebagai pelatih kiper usai mempertimbangkan sejumlah nama yang melamar kepasca kepergian Eddy Harto ke Persis Solo.

"Ada beberapa nama yang ingin melatih penjaga gawang di Persiraja. Namun kita memilih Herman Kadiaman karena sudah terbukti mampu melahirkan penjaga gawang berkualitas," kata Dek Gam seperti dilansir laman resmi klub.

Herman Kadiaman sepakat bergabung dengan Laskar Rencong karena melihat keseriusan tim itu untuk menghadapi Liga 1 musim 2021/2022. Dirinya dihubungi langsung oleh Nazaruddin Dek Gam untuk bergabung dengan Persiraja Banda Aceh.

Pada Rabu (2/6) sore, dia sudah mulai menangani Fakhrurrazi Quba dan kawan-kawan di bawah mistar. Saat ini, tim tersebut memiliki empat penjaga gawang, Fakrurrazi Quba, Aji Bayu dan Rolas Divaio untuk menghadapi kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air.

Di sisi lain, Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani berbicara soal pemain asing. Menurutnya, keempat pemain akan diperkenalkan kepada publik dalam waktu dekat saat semua tiba di Aceh, karena saat ini baru satu pemain, Shori Murata yang sudah tiba. Sementara untuk tiga lainnya akan menyusul ke Banda Aceh dalam waktu dekat.

Artikel Tag: persiraja, dek gam, Liga 1

1532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini