Sejak Ada Cristiano Ronaldo, Sinar Bruno Fernandes Makin Redup

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jan 2022, 09:30 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Andy Cole, memberikan komentar terkait semakin menurunnya penampilan Bruno Fernandes bersama Setan Merah di musim ini. Cole menilai penurunan performa Fernandes bermula setelah MU memutuskan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak didatangkan oleh Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes langsung memberikan dampak yang sangat besar. Bahkan Fernandes menjadi salah satu pemain yang perannya nyaris tak tergantikan di tim utama Setan Merah.

Namun sinar playmaker asal Portugal itu mulai meredup di musim ini. Bahkan pada saat Man United dikalahkan oleh Wolves di Old Trafford dengan skor tipis 1-0, Selasa (4/1) dini hari WIB, Fernandes hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Andy Cole sendiri mengakui bahwa dirinya melihat adanya penurunan performa yang ditunjukkan oleh Fernandes di sepanjang musim ini. Cole menyebut performa Fernandes menurun sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.

"Dia harus mencetak gol, sesederhana itu," ujar Cole kepada Metro.

"Dia masuk ke posisi yang bagus dan dia melakukan sentuhan dengan baik."

"Kondisi yang terjadi pada dia saat ini terbilang lucu. Setelah Ronaldo kembali, sepertinya itu telah mengubah seluruh permainan Bruno."

"Saya melihat itu terjadi di musim ini. Sejak Ronaldo kembali, dia menjadi sosok pemain yang tak lagi sama seperti musim lalu. Kondisi itu lantas membuat semua orang bertanya-tanya, ada apa?"

"Dia memiliki kualitas, dia tidak perlu khawatir apakah Ronaldo ada di tim karena mereka berdua adalah pemain berkualitas yang menginginkan hal yang sama. Tapi penampilannya telah berubah sejak Ronaldo kembali," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Andy Cole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejak-ada-cristiano-ronaldo-sinar-bruno-fernandes-makin-redup
1425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini