Segini Harga yang Harus Dibayar Barcelona untuk Cesar Azpilicueta

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Jul 2022, 17:56 WIB
Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea kabarnya meminta biaya 7 juta pounds (Rp126 miliar) kepada Barcelona jika mereka ingin merekrut Cesar Azpilicueta musim panas ini. Bek veteran Spanyol itu diketahui telah menyetujui persyaratan pribadi untuk pindah ke Camp Nou.

Cesar Azpilicueta ingin kembali ke tanah arinya dan baru-baru ini dikabarkan sudah menyepakati kontrak dua tahun dengan Barcelona, di mana pemain berusia 32 tahun itu bakal mendapatkan 11 juta pounds (Rp198 miliar) per tahun setelah pajak di tim raksasa Catalan.

Namun, Thomas Tuchel dan Chelsea enggan melepas Azpilicueta begitu saja terutama setelah ditinggal oleh Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Meski begitu, klub bersimpati dengan keinginan sang bek untuk meninggalkan klub setelah satu dekade pengabdian di Stamford Bridge dan merasa dia layak untuk akhirnya mengambil jalan sendiri.

Dilansir dariEvening Standard, The Blues pun kini menetapkan harga jual untuk Azpilicueta musim panas ini sebesar 7 juta pounds, angka yang mereka bayarkan kepada Marseille untuk merekrutnya pada 2012 silam.

Chelsea juga sudah mulai mencari pengganti untuk pemain berkebangsaan Spanyol tersebut. Mereka mencoba untuk membawa kembali mantan bek mereka, Nathan Ake, dari Manchester City.

Pemain asal Belanda itu tampak kesusahan mendapatkan menit bermain sejak meninggalkan Bournemouth ke Manchester City, dan ia pun diyakini cukup terbuka untuk kembali ke Stamford Bridge. The Citizens dikatakan siap menjualnya dengan mahar 45 juta pounds (Rp810 miliar).

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/segini-harga-yang-harus-dibayar-barcelona-untuk-cesar-azpilicueta
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini