Segera Merapat Ke Milan, Klopp Dukung Origi Melejit Di Mana Saja

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Mei 2022, 22:30 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut Divock Origi sebagai pahlawan dan mendukungnya melejit di klub manapun yang ia bela nantinya menyusul rumor transfernya ke AC Milan.

Manajemen Rossoneri menyadari betapa pentingnya memoles lini serang mereka dan lebih spesifik pada area penyerang tengah mengingat saat ini hanya ada dua bomber veteran yang mereka miliki, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic plus Marko Lazetic yang baru berusia 18 tahun dan belum berpengalaman.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Origi tinggal selangkah lagi bergabung Milan dengan status bebas transfer musim panas nanti mengingat ia akan meninggalkan The Reds saat kontraknya resmi berakhir. Kesepakatan telah cukup lama dicapai dan hanya tinggal menyelesaikan beberapa detail.

Pemain internasional Belgia tersebut masuk dari bangku cadangan dan memberikan pengaruh besar dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Liverpool beberapa waktu lalu lantaran ia turut andil pada terciptanya gol pembuka dan kemudian berada pada posisi yang tepat dan saat yang tepat untuk menggandakan keunggulan timnya. Selepas laga, Klopp pun memuji striker 26 tahun tersebut.

"Kami tidak akan pernah memiliki pemain sepertinya jika ia pergia, dia akan melejit di manapun dia pergi. Dia adalah striker kelas dunia, dia adalah legenda dan akan tetap menjadi legenda selamanya," ujar sang manajer.

"Dia tidak selalu masuk skuat yang cukup aneh, tetapi dia ada di sana saat kami memerlukannya setiap waktu. Dia terlibat dalam kedua pertandingan."

Artikel Tag: Origi, Klopp, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/segera-merapat-ke-milan-klopp-dukung-origi-melejit-di-mana-saja
3566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini