Sediakan Dana Besar, Aurelio De Laurentiis Yakinkan Conte Latih Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 02:45 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sangat ingin pinang Antonio Conte untuk menerima pekerjaan. De Laurentiis bahkan siapkan dana hingga 100 juta Euro.

Pelatih Italia berusia 54 tahun itu telah menganggur sejak keluar dari Tottenham Hotspurs 12 bulan lalu, mengambil cuti panjang untuk memulihkan diri dan menghabiskan waktu bersama keluarganya di Turin.

Meski menjauh dari pusat perhatian, sang ahli taktik terus menjadi berita utama. Napoli dilaporkan telah lama mengejar Antonio Conte, beralih ke dia setelah pemecatan Rudi Garcia sebelum akhirnya menunjuk Walter Mazzarri.

Mantan pelatih Chelsea itu sempat ragu untuk mengambil alih posisi pelatih di tengah musim, karena menginginkan pramusim untuk menerapkan sistemnya.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Aurelio De Laurentiis terus menekan Conte saat ia berusaha meyakinkannya tentang pekerjaan di Naples di musim panas, menjanjikannya kendali penuh di bursa transfer.

Tidak hanya itu, dia juga menyediakan lebih dari 100 juta yang harus dibelanjakan setelah penjualan Victor Osimhen. Gaji besar pelatih asal Italia itu juga tak jadi masalah bagi presiden Il Partenopei.

Dia sadar dibutuhkan investasi besar pasca kisruh musim ini, dan mereka ingin kembali ke Liga Champions. Alternatif untuk Conte termasuk Vincenzo Italiano dari Fiorentina, Francesco Farioli dari Nice, dan Raffaele Palladino dari AC Monza.

Terlepas dari semua opsi yang tersedia, mantan pelatih Inter Milan dan Juventus itu tersebut tetap jadi pilihan utama bagi Il Partenopei.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sediakan-dana-besar-aurelio-de-laurentiis-yakinkan-conte-latih-napoli
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini