Sebut Mane Tukang Diving, Bukti Guardiola Ketakutan

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Nov 2019, 21:02 WIB
Sebut Mane Tukang Diving, Bukti Guardiola Ketakutan

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ucapan bos Manchester City, Pep Guardiola yang menilai Sadio Mane tukang diving karena ia "takut akan ancaman" dari pemain Senegal itu, menurut pendapat Jamie Redknapp.

Guardiola memulai permainan pikiran lebih awal menjelang pertandingan penting Liga Premier antara dua kandidat peraih gelar di Anfield.

Mane membuat gol kemenangan dramatis di menit tambahan waktu bagi Liverpool dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa, dengan kemenangan 2-1 mempertahankan keunggulan enam poin tim Jurgen Klopp di puncak.

Redknapp menyatakan bahwa Guardiola sepenuhnya menyadari ukuran tantangan yang sekarang dia hadapi.

Mantan gelandang Liverpool itu mengatakan kepada Daily Mail menjelang pertandingan tandang City ke Anfield: "Mendengar Pep Guardiola menyebut Sadio Mane dan diving, itu mengejutkan.

"Tidak biasa mendengar manajer mengatakan hal itu tentang pemain saingannya, tetapi saya kira Guardiola tidak berusaha membuat Mane unggul sebelum pertarungan hari Minggu di Anfield.

“Itu bukan upaya permainan pikiran. Saya percaya Guardiola benar-benar takut akan ancaman Mane.

“Manajer Manchester City memikirkannya. Dia tahu pemain berusia 27 tahun itu kini menjadi pemain Liverpool yang paling penting. Dia adalah pria nomor 1 Jurgen Klopp, sebagaimana dibuktikan pada hari Sabtu.

“Pada menit ke-65 melawan Aston Villa, dengan pemimpin liga kalah 1-0, Klopp mengganti Mohamed Salah. Itu adalah keputusan besar, tetapi semuanya terbayarkan dengan kemenangan.

“Mane memastikan bahwa kepalanya mengarah ke bola, bahkan ketika bek Villa, Jonathan Kodjia sedang mencoba untuk menempatkan sepatunya terlebih dahulu. Sungguh gol yang besar dan berani.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebut-mane-tukang-diving-bukti-guardiola-ketakutan
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini