Sebut Leao Juara, Braida Ungkap Kekuatan Utama Milan Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Mei 2022, 12:06 WIB
Ariedo Braida dan Rafael Leao

Ariedo Braida dan Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ariedo Braida memberikan pujiannya kepada Rafael Leao, namun menegaskan kekuatan utama AC Milan usai meraih kemenangan fantastis atas Hellas Verona Senin (9/5) dini hari kemarin di Stadio Bentegodi.

Rossoneri hanya tinggal memainkan dua pertandingan dan mengumpulkan empat poin lagi untuk meraih gelar Scudetto pertama sejak musim 2010-11. Performa yang mereka tunjukkan saat membalikkan kedudukan melawan Gialloblu mempertontonkan karakter yang dimiliki pasukan Stefano Pioli, dengan Leao menjadi salah satu pemain krusial.

Melihat penampilan tersebut, Braida yang diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport sempat ditanya mengenai potens winger muda Portugal tersebut dan musim Milan secara keseluruhan. Mantan bintang Lille memang benar-benar menunjukkan kualitasnya di kandang Hellas Verona dengan mengemas dua umpan gol krusial.

"Leao? Calon juara. Tetapi, dia muda, dia masih harus berkembang. Dia telah melakukan hal-hal impresif, dua umpan gol indah. Kendati demikian, di Milan ini, kekuatannya adalah kolektif. Saya jelaskan, tidak ada Kaka atau seorang Shevchenko, pemain-pemain anak-anak gila mendapatkan nama mereka di seragam. Kecuali Ibra, tentu saja," tutur mantan direktur Il Diavolo tersebut.

"Grup ini adalah ide juara. Dan ada di tengah-tengah, saya melihat dengan antusias perkembangan menanjak Tonali, dia mencetak brace dan menunjukkan pribadi penting."

Rossoneri akan menghadapi Atalanta di San Siro akhir pekan ini dan melawat ke kandang Sassuolo pada giornata terakhir Serie A yang mungkin juga akan dimainkan pada hari Minggu.

Il Diavolo jelas tengah melambung setelah kemenangan di Verona, yang membuktikan mereka mamou mencetak gol, namun perlu tetap fokus hingga akhir dan Leao diperkirakan akan menjadi pemain krusial bagi mereka.

Artikel Tag: Braida, Leao, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebut-leao-juara-braida-ungkap-kekuatan-utama-milan-musim-ini
3867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini