banner babe

Sebut Kemenangan 6-1 Barcelona vs PSG Sebagai Momen Terbaik, Neymar Senior Bela Sang Anak

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Jul 2019, 17:16 WIB
Sebut Kemenangan 6-1 Barcelona vs PSG Sebagai Momen Terbaik, Neymar Senior Bela Sang Anak

Neymar Jr dan ayahnya, Neymar Santos / via AFP

Berita Transfer: Ayah dan juga agen dari Neymar, Neymar Santos, menyebut bahwa komentar anaknya perihal kemenangan sensasional Barcelona atas Paris Saint-Germain dua tahun lalu telah dipelintir oleh banyak pihak.

Pemain asal Brasil tersebut kepada Oh My Goal akhir pekan lalu secara mengejutkan berujar bahwa kemenangan 6-1 Barca atas PSG di Liga Champions tahun 2017 silam merupakan salah satu momen terbaik sepanjang karier profesionalnya.

Sontak, pernyataan kontroversial Neymar tersebut membuat ramai media massa dan memanaskan telinga para penggemar serta petinggi Les Parisiens.

Guna meredam kegaduhan yang muncul di publik, Neymar Senior mengklarifikasi bahwa pernyataan anaknya tersebut sudah disalahartikan.

"Anak saya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melecehkan PSG atau para pemain yang bermain di pertandingan tersebut," tulis Neymar Senior.

"Sejak laga itu berakhir hingga hari ini, ia selalu mengingat bahwa laga tersebut merupakan salah satu laga terpenting sepanjang kariernya."

"Sabtu kemarin [13/7], dalam sebuah sesi wawancara, ada salah satu jurnalis yang bertanya: Apa memori terbaik yang pernah Anda rasakan di kamar ganti?"

"Anak saya mengutip dua momen, kamar ganti Brasil ketika menjuarai Olimpiade 2016 dan comeback [Barcelona atas PSG] di 2017 sebagai momen ikonik di kariernya," begitu klarifikasi Neymar Senior.

Ini bukan kali pertama Neymar membuat para petinggi PSG gerah karena pada pekan lalu, superstar asal Brasil ini tak nampak batang hidungnya dalam sesi latihan pra-musim tim jelang musim kompetisi 2019/20.

Penyerang berusia 27 tahun itu disebut sudah tak kerasan di Paris dan ingin kembali memperkuat Barcelona pada musim panas ini.

Artikel Tag: Neymar, PSG, Ligue 1, Barcelona, La Liga

736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini