Sebut Imbang Lawan Salzburg Bagus, Tomori Tegaskan Milan Bisa Lebih Baik

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Sep 2022, 23:03 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Fikayo Tomori menyebut hasil imbang melawan Red Bull Salzburg 1-1 Rabu (7/9) dini hari tadi cukup bagus, tetapi menegaskan AC Milan bisa tampil lebih baik.

Rossoneri bersiap untuk pertandingan sulit di Salzburg dan itulah yang mereka dapatkan. Meskipun pasukan Stefano Pioli sempat melepaskan tembakan yang membentur tiang pada detik-detik terakhir, imbang adalah hasil yang adil dan setidaknya mereka tidak memulai perjalanan di Liga Champions dengan kekalahan.

Saat berbicara kepada MilanTV, seperti dikutip oleh MilanNews, Tomori berbagi pemikirannya tentang pertandingan tersebut dan mengakui bahwa Milan seharusnya dapat melakukan lebih baik lagi. Namun, ia senang dengan satu poin yang diklaim timnya karena setiap poin penting dalam kompetisi ini.

“Itu adalah pertandingan seperti yang kami harapkan. Mereka kuat dalam hal menekan, cepat di depan, mereka tahu bagaimana menerobos ke dalam. Saya pikir kami bermain bagus, kami jelas bisa melakukan yang lebih baik, tetapi satu poin di sini sulit untuk diklaim. Jadi kami senang, tetapi kami bisa melakukan yang lebih baik," ujarnya.

“Jika kami tertinggal, kami bisa mengejar. Lebih baik tidak kebobolan, tetapi kami tidak menundukkan kepala saat tertinggal.

“Kami tahu itu akan sulit. Mengklaim satu poin di Salzburg itu bagus. Kami bermain bagus, tapi tidak di level kami. Pertandingan berikutnya, melawan Dinamo Zagreb, kami harus tampil lebih baik dan ya, kami bisa lolos.”

Rossoneri akan menghadapi Sampdoria di pertandingan Serie A akhir pekan ini dan kemudian mereka akan menghadapi Dinamo Zagreb di kandang pada pekan berikutnya. Dengan kata lain, Tomori dan kawan-kawan memiliki kesempatan untuk mengklaim kemenangan pertama Liga Champions mereka musim ini.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebut-imbang-lawan-salzburg-bagus-tomori-tegaskan-milan-bisa-lebih-baik
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini