Sebut Bari Tim Kedua Napoli, Aurelio De Laurentiis Dikecam Walikota

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Feb 2024, 15:00 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antonio Decaro, walikota Bari, meminta Aurelio De Laurentiis untuk segera meminta maaf setelah dia mengatakan tim Galletti hanyalah tim kedua Napoli.

Presiden Il Partenopei mengadakan konferensi pers yang panjang dan meledak-ledak di Castel Volturno, membahas segala hal mulai dari keluarnya Luciano Spalletti dan tantangan seputar penggantinya hingga perpanjangan kontrak Khvicha Kvaratskhelia.

Dalam konferensi pers tersebut, De Laurentiis juga sempat menyatakan bahwa Bari - klub lain yang dimilikinya, di Serie B - adalah tim kedua Napoli. Jika Galletti berhasil meraih promosi ke Serie A, ia akan dipaksa untuk menjualnya, seperti yang terjadi pada pemilik Lazio, Claudio Lotito, dan Salernitana.

Menulis di halaman Instagram-nya, walikota Bari,  Antonio Decaro menanggapi komentar De Laurentiis, menantang anggapan bahwa Galletti hanyalah 'tim kedua'.

"Di antara tugas-tugas mereka yang memegang gelar olahraga, tidak hanya menjaga akun-akun yang ada.

"Ada hal lain yang mungkin lebih penting, yaitu mewakili warna dari seluruh kota, menunjukkan rasa hormat kepada mereka yang membayar tiket setiap minggu, melakukan perjalanan jauh untuk perjalanan bisnis atau bahkan sekadar menderita dan merayakannya di depan TV.

"Inilah mengapa saya merasa kata-kata Aurelio De Laurentiis, yang mendefinisikan Bari sebagai tim kedua Napoli, menyinggung seluruh komunitas fans Bari. Dengan segala hormat kepada Napoli, kami bukanlah tim kedua.

"Kami memiliki sejarah dan martabat yang tidak bisa dijelek-jelekkan dengan cara seperti ini. Sebagai walikota dan penggemar, saya meminta Aurelio De Laurentiis untuk meminta maaf sesegera mungkin kepada semua orang di Bari atas kejadian yang sangat disayangkan ini, yang telah melukai semangat dan identitas kami."

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Antonio Decaro, Bari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebut-bari-tim-kedua-napoli-aurelio-de-laurentiis-dikecam-walikota
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini