Sebut 2019 Sebagai Periode Sulit, Begini Harapan Neymar di Tahun 2020

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jan 2020, 10:14 WIB
Sebut 2019 Sebagai Periode Sulit, Begini Harapan Neymar di Tahun 2020

Neymar (Foto: Angelo Blankespoor/Soccrates/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menyebut tahun 2019 sebagai periode yang sangat berat usai dirinya menghadapi begitu banyak masalah. Pada tahun 2020 ini, Neymar berharap semuanya bisa berjalan dengan baik.

Pada tahun 2019 yang lalu, Neymar kerap bermasalah dengan cedera serta isu seputar transfer dirinya ke klub lain. Bahkan keinginan pemain asal Brasil itu untuk angkat kaki dari Parc des Princes dan kembali memperkuat Barcelona membuat Neymar menjadi musuh para pendukung setia Paris Saint-Germain.

Khusus untuk cedera yang membekapnya membuat Neymar harus absen di 30 pertandingan kompetitif Les Parisiens. Adapun cedera yang sempat membekap Neymar adalah cedera kaki, pergelangan kaki, hingga paha. Sementara keinginannya untuk kembali Barcelona sempat membuat pendukung PSG marah bahkan menghujatnya baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Jika dilihat dari sudut pribadi serta profesional, tahun 2019 merupakan periode yang berat bagi saya. Tahun lalu merupakan periode yang penuh dengan pembelajaran serta perubahan arah," ujar Neymar kepada Sky Sports.

"Saya sempat dibekap cedera namun tetap harus bangkit. Namun tak lama berselang saya cedera lagi. Kendati terlihat sebagai periode yang buruk, namun saya bisa sebut tahun tersebut penuh dengan pembelajaran dan pengalaman."

"Saya hanya bisa memetik hasil positif dari semua yang terjadi dan berharap tahun 2020 bisa berjalan lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Oman
Oman
14 Januari 2020 13:17
Neymar tolong main di indonesia jawa barat cirebon
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa