Sebentar di Napoli, Francesco Calzona Mengaku Nggak Menyesal

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mei 2024, 22:15 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Francesco Calzona mengaku tidak menyesal dengan masa jabatannya yang singkat bersama Napoli. Jika diminta, dia mengaku siap melakukannya lagi.

Francesco Calzona saat ini menjalankan pekerjaan ganda, dimana selain menjabat sebagai pelatih tim nasional Slovakia, dia juga merupakan pelatih ketiga Napoli di musim ini setelah Rudi Garcia dan Walter Mazzarri.

Karena inilah banyak penggemar yang menilai Calzona datang ke Campania karena uang. Dalam sesi wawancara bersama DAZN, sang pelatih menegaskan jika dia kembali ke Naples bukan karena uang.

"Saya memberikan segalanya dan tim mencoba mengikuti [semua instruksi] saya. Tidak ada pertengkaran, hanya konfrontasi dan sesi latihan yang sulit," ujar Calzona menjelaskan suasana di ruang ganti dan selama sesi latihan.

"Saya tidak menyesal, saya akan melakukannya lagi 100 kali lagi. Namun mulai besok, saya akan fokus pada Slovakia dan pertandingan Euro."

Dalam konferensi persnya, Calzona kemudian ditanya apakah dia pernah mempertimbangkan untuk mengundurkan diri selama masa jabatannya yang singkat, dan menegaskan jika dia datang bukan karena uang.

"Mengapa saya harus melakukannya? Seorang pelatih biasanya mundur karena hasil. Saya bisa menjamin bahwa tim selalu berlatih dengan performa terbaik," jawabnya.

"Saya tidak datang ke demi uang. Mungkin, jika saya melihat tim yang tidak mengikuti saya [saya bisa saja mengundurkan diri], tetapi jika saya mundur, saya akan menyebabkan masalah bagi klub."

Artikel Tag: Francesco Calzona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebentar-di-napoli-francesco-calzona-mengaku-nggak-menyesal
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini