Sebelum Tunjuk Roberto De Zerbi, Brighton Sempat Lirik Beberapa Pelatih

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Sep 2022, 14:40 WIB
Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Wakil CEO Brighton & Hove Albion, Paul Barber, memberikan komentar terkait keputusan manajemen The Seagulls menunjuk Roberto De Zerbi sebagai pelatih anyar mereka. Barber mengakui bahwa sebelum memilih De Zerbi, Brighton sempat memantau beberapa pelatih.

Pada akhir pekan lalu, Brighton & Hove Albion secara resmi mengumumkan Roberto De Zerbi sebagai manajer baru mereka. De Zerbi yang mendapatkan kontrak selama empat tahun itu didatangkan untuk menggantikan posisi Graham Potter yang memutuskan melanjutkan karier di Chelsea.

Belakangan, Paul Barber mengakui bahwa Brighton sempat memantau beberapa pelatih potensial di Inggris dan Eropa sebelum menunjuk De Zerbi. Namun berdasarkan pengamatan pemilik klub, De Zerbi dianggap sebagai sosok paling pas untuk menjadi manajer The Seagulls.

"Kami sempat mempertimbangkan sejumlah kandidat yang memiliki kualitassangat baik tetapi Roberto adalah pilihan nomor satu kami sejak awal dan satu-satunya orang yang kami ajak bicara," ujar Barber seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bukan rahasia lagi bahwa pemilik klub terus memantau pelatih potensial, baik di sini di liga domestik, di Eropa dan seluruh dunia sebagai bagian dari perencanaan untuk mencapai kesuksesan."

"Kami merasa Roberto memiliki budaya dan teknik yang ideal bagi Brighton dan orang yang tepat untuk melanjutkan kemajuan klub serta bekerja sama dengan tim yang luar biasa ini," pungkasnya.

De Zerbi sendiri dijadwalkan untuk memimpin tim barunya setelah jeda internasional bulan ini.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, Paul Barber

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-tunjuk-roberto-de-zerbi-brighton-sempat-lirik-beberapa-pelatih
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini