Sebelum Rekrut Sergino Dest, Milan Sempat Evaluasi Tiga Bek Kanan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Sep 2022, 22:16 WIB
Sergino Dest

Sergino Dest (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sempat mengevaluasi tiga bek kanan sebelum akhirnya memilih merekrut Sergino Dest dari Barcelona pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri terpaksa sekali lagi menjelajah mercato untuk merekrut bek kanan baru setelah cedera yang dialami Alessandro Florenzi saat mereka bermain imbang dengan Sassuolo Selasa (30/8) malam lalu.

Tuttosport menyebutkan bahwa cedera otot yang dialami pemain internasional Italia tersebut di Mapei Stadium pada menit-menit akhir pertandingan bakal membuatnya menepi selama beberapa pekan sehingga Milan langsung bergerak cepat untuk menutup lubang tersebut.

Manajemen Rossoneri pun berhasil mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Dest dengan status pinjaman yang akan memasukkan pilihan pembelian untuk musim panas tahun depan. Kendati demikian, ia ternyata bukan satu-satunya pemain yang dievaluasi raksasa Serie A tersebut.

Nama lain yang dipertimbangkan Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah Alvaro Odriozola dari Real Madrid, Davide Zappacosta dari Atalanta, dan Gabriele Zappa dari Cagliari. Akan tetapi, pada akhirnya mereka mantap memilih pemain internasional Ameriks Serikat yang baru berusia 21 tahun dan digadang-gadang memiliki masa depan yang sangat cerah menyusul kemunculannya bersama Ajax.

Milan tentunya berharap Dest bisa menyesuaikan diri dengan cepat di skuat mereka dan mampu mengisi kekosongan akibat absennya Florenzi. Menarik disaksikan bagaimana sepak-terjang sang pemain di tengah jadwal pertandingan klub yang begitu padat.

Artikel Tag: Dest, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-rekrut-sergino-dest-milan-sempat-evaluasi-tiga-bek-kanan
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini