Sebelum ke Torino, Agen Sebut Duvan Zapata Hampir Gabung AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 13:30 WIB
Duvan Zapata

Duvan Zapata

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Duvan Zapata, Fernando Schena, mengkonfirmasi jika kliennya sempat ingin bergabung dengan AS Roma di musim panas lalu, sebelum gabung Torino.

Duvan Zapata bergabung dengan Torino dengan nilai transfer 10 juta Euro dari Atalanta, di bursa transfer musim panas lalu. Dia kemudian jadi bagian penting tim granata, dan bahkan mencetak dua gol ke gawang mantan klubnya tersebut.

Dia terlihat meneteskan air mata saat diwawancarai bersama SportMediaset, hal yang mengkonfirmasi perasaannya. Dalam keterangannya, agen dari Zapata, Fernando Schena menjelaskan jika apa yang dialami kliennya sebuah hal yang unik

"Duvan menjadi emosional setelah pertandingan. Dia menjalani sesuatu yang mirip dengan film, atau mimpi. Dia bermain melawan Atalanta, tempat dia menghabiskan waktu selama lima tahun. Ia mencintai klub dan kota Bergamo.” ujar Schena.

"Duvan selalu kesal ketika dia tidak mencetak gol. Itu bukanlah momen yang mudah, namun ia menghadapinya secara profesional. Ia selalu bekerja keras untuk berkembang. Dia bahagia di sini, di mana dia merasa penting. Semoga dia bisa mencetak lebih banyak gol.”

Striker berpengalaman ini bisa saja bergabung dengan Roma pada musim panas lalu, namun Atalanta menolak untuk menjualnya ke Giallorossi.

“Dia ingin bergabung dengan AS Roma sebelum pindah ke Turin dan Roma juga menginginkannya. Namun, Atalanta tidak ingin menjualnya ke Giallorossi dan setelah beberapa waktu, kesempatan ini [bergabung dengan Torino] muncul."

Artikel Tag: Duvan Zapata, Fernando Schena, AS Roma, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-ke-torino-agen-sebut-duvan-zapata-hampir-gabung-as-roma
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini