Sebelum ke PSG, Inter Milan Sempat Dekati Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 04:59 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengakui bahwa pihaknya sempat mendekati Lionel Messi sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun transfer itu gagal karena Inter kalah bersaing dengan PSG terutama dalam hal finansial klub.

Usai gagal memperpanjang masa bakti di Barcelona, pada musim panas tahun 2021 yang lalu Lionel Messi memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain. La Pulga dikontrak selama dua tahun yang artinya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Belakangan, Javier Zanetti mengakui bahwa sebelum bergabung dengan PSG, Inter Milan sempat melakukan pendekatan kepada Messi. Namun transfer itu gagal lantaran Nerazzurri tak mampu bersaing dengan Les Parisiens terutama dalam urusan finansial klub yang disebutnya lebih baik ketimbang Inter.

"Kami sempat berbicara pada Messi karena kedekatan hubungan kami setelah ada kemungkinan dirinya angkat kaki dari Barcelona," ujar Zanetti kepada DAZN.

"Tak pernah terbayang di benak saya dirinya bakal meninggalkan Barcelona."

"Namun, kami tentu saja tidak bisa bersaing jika harus realistis."

"Dari sudut pandang ekonomi, saat itu kami tidak bisa bersaing dengan tim lain."

"Manchester City maupun PSG punya kondisifinansial yang lebih baik," pungkasnya.

Les Parisiens sendiri belum lama ini sudah mengonfirmasi bahwa mereka tengah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak bagi Messi. Namun kabarnya sang pemain hanya bersedia untuk menandatangani kontrak selama satu musim atau hingga musim panas tahun2024 mendatang.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Inter Milan, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-ke-psg-inter-milan-sempat-dekati-lionel-messi
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini