Sebelum ke Juve, Carlos Tevez Mengaku Hampir Gabung AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 07:15 WIB
Carlos Tevez

Carlos Tevez

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Carlos Tevez dilaporkan hampir saja bergabung dengan AC Milan, namun pergerakan Juventus yang senyap membuat upaya rossoneri tidak berbuah manis.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Carlos Tevez mengenang kembali saat Desember 2011, saat dia hampir saja bergabung dengan AC Milan, tim yang baru saja memenangkan Scudetto di musim sebelumnya.

"Saya akan pergi ke Milan, tetapi itu tidak tergantung pada saya atau Galliani. Selalu ada penghargaan dan rasa hormat yang tinggi. Kemudian setiap kali saya bermain melawan Milan, saya bermain dengan sangat baik," ujar Tevez.

"Juventus bergerak dengan baik, bahkan sedikit diam-diam, dan berhasil mendapat tanda tangan saya. Milan di masa depan? Siapa tahu, saya mungkin akan bertemu dengan Milan lagi. Mungkin sebagai seorang pelatih."

Tevez kemudian bicara tentang Antonio Conte, rekan bermainnya di Juve, sekaligus jadi pelatih yang banyak menginspirasinya karena semangat dan obsesinya untuk meraih kemenangan.

"Kami berjuang untuk meraih Scudetto bersama Roma, saya sedang berada di Argentina karena ada masalah keluarga dan tidak bisa berlatih. Kami seharusnya bermain bersama Giallorossi pada akhir pekan," ujarnya.

“Pertama dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir, tiga hari kemudian dia meminta saya untuk kembali karena kami harus menang dengan cara apa pun dan dia ingin saya berada di atas lapangan. Baginya hanya kemenangan yang ada."

Artikel Tag: Carlos Tevez, AC Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-ke-juve-carlos-tevez-mengaku-hampir-gabung-ac-milan
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini