Sebelum ke Birmingham, Tahith Chong Minta Masukan Lingard

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Okt 2021, 09:24 WIB
Bintang muda Manchester United, Tahith Chong.

Tahith Chong. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bintang muda Manchester United, Tahith Chong, mengakui bahwa dirinya meminta masukan Jesse Lingard sebelum menerima tawaran Birmingham City. Memang apa hubungannya?

Pada musim panas tahun ini, Tahith Chong menjadi salah satu pemain muda Manchester United yang dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan menit bermain serta pengalaman yang lebih baik. Chong lantas memutuskan untuk bergabung dengan Birmingham City dengan status sebagai pinjaman selama satu musim.

Belakangan, Chong mengungkap sebuah fakta di mana dirinya sebelum memutuskan untuk menerima tawaran Birmingham, dia sempat meminta masukan kepada Jesse Lingard yang pernah merumput di St Andrews pada musim 2013/14.

"Ya, sebelum saya pergi, saya berbicara dengan Jesse, hanya sebentar untuk membahas kepindahan saya karena dia juga pernah di sini," ujar Chong kepada MUTV.

"Jadi saya berbicara dengannya dan dia menjelaskan sedikit tentang klub jadi saya sudah punya bayangan."

"Selalu berbeda jika Anda pernah mengalaminya sendiri, jadi saya harus mengatakan bahwa pengalaman dia di sini begitu fantastis."

"Jesse juga mengatakan tentang para penggemar di sini - jika Anda bekerja keras di lapangan maka para penggemar dapat membantu Anda untuk bisa menghadapi setiap pertandingan," pungkasnya.

Chong sendiri di musim ini telah tampil sebanyak 10 kali di Championship dengan sumbangan dua assist bagi timnya. Tak perlu waktu lama, Chong kerap menjadi pilihan utama The Blues.

Artikel Tag: Tahith Chong, Manchester United, Birmingham City, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-ke-birmingham-tahith-chong-minta-masukan-lingard
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini