Sebelum Gabung PSG, Messi Sempat Tergiur Tawaran Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Agu 2021, 06:43 WIB
Messi

Lionel Messi setibanya di Paris (foto:reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lionel Messi dikabarkan benar-benar tergiur dengan tawaran yang diajukan oleh Atletico Madrid di menit akhir sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan PSG. Bahkan La Pulga telah berbicara langsung dengan pelatih Diego Simeone mengenai kemungkinan transfer dan bermain lagi dengan eks rekan satu timnya di Barcelona, Luis Suarez.

Lionel Messi dikabarkan serius mempertimbangkan reuni sensasional dengan sahabat dekatnya, Luis Suarez di Atletico Madrid sebelum sepakat gabung dengan PSG. Saat ini mega bintang Argentina tersebut saat ini telah berada di Paris bersama istri dan anak-anaknya di mana ia akan merampungkan transfernya ke raksasa Ligue 1 dengan meneken kontrak dua tahun dan akan menerima gaji sebesar 1 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 20 Miliar) per pekan.

Messi saat ini berstatus bebas transfer setelah gagal menyetujui persyaratan terkait kontrak barunya dengan Barcelona yang tidak mampu membayarnya karena krisis keuangan, dan nampaknya Los Rojiblancos membuat tawaran di saat akhir guna mencoba dan membujuknya untuk pindah ke Wanda Metropolitano menurut Movistar.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bahkan sempat menghubungi kompatriotnya tersebut secara langsung guna membawanya ke Madrid, dan La Pulga beserta keluarganya tergiur dengan tawaran untuk tetap tinggal di Spanyol.

Kesempatan untuk bermain dengan Suarez lagi menjadi salah satu poin jual pemain 34 tahun tersebut mengingat keduanya merupakan teman baik setelah sama-sama membela Barcelona. Keduanya mencatatkan rekor yang luar biasa dengan mencetak 478 gol berdua, dan sukses memenangkan 13 trofi sejak Suarez bergabung dengan klub Catalan sejak 2014 lalu.

Suarez memberikan assist pada 47 gol yang dicetak La Pulga dan pemain Argentina tersebut menyumbangkan 37 assistnya pada striker Uruguay selama enam tahun bermain bersama di Nou Camp.

Dan saat Messi gagal meneken kontrak baru dengan Barcelona, ia sempat tergiur untuk bermain kembali dengan rekan lamanya, Suarez, akan tetapi Atleti dikabarkan gagal dalam usaha mereka untuk menyatukan dua kawan lama tersebut dan PSG yang sukses mendapatkan kontraknya tanpa masalah.

Artikel Tag: messi, Atletico Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-gabung-psg-messi-sempat-tergiur-tawaran-atletico-madrid
5166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini