Sebelum Gabung MU, Odion Ighalo Nyaris Merapat ke Tottenham

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Apr 2021, 14:30 WIB
Mantan striker Manchester United, Odion Ighalo.

Odion Ighalo. (Foto: Michael Regan)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Odion Ighalo, mengakui bahwa dirinya nyaris merapat ke Tottenham Hotspur sebelum memutuskan merumput di Old Trafford. Apa yang terjadi?

Odion Ighalo merupakan pemain yang menghabiskan waktu selama satu tahun terakhir sebagai pemain pinjaman di Manchester United. Striker asal Nigeria itu dipinjam oleh MU dari Shanghai Shenhua pada Januari 2020 hingga Januari 2021. Selama memperkuat MU, Ighalo tampil sebanyak 23 kali di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol. Kini, Ighalo bermain bagi klub Arab Saudi, Al Shabab.

Namun belakangan, Ighalo mengakui bahwa sebelum bergabung dengan Man United dirinya nyaris merapat ke Tottenham Hotspur. Karena Ighalo sejak kecil sudah mengidolakan MU, maka dengan alasan itu pula dirinya menolak tawaran Spurs.

"Hampir saja - agen saya menelepon saya dan memberi tahu bahwa mereka [Tottenham] siap menawarkan kontrak. Namun begitu saya mendengar kabar ketertarikan Man United, saya tak punya alasan untuk menolaknya."

"Saya tak bisa memikirkan hal lain kecuali membuat kesepakatan dengan Man United dan itu berhasil. Meski saya harus mendapatkan pemotongan gaji, tapi saya tak peduli. Saya hanya ingin kesepakatan itu terjadi."

"Saya hanya ingin bermain bagi Man United. Ini klub impian saya dan akan selalu menjadi kehormatan bisa bermain di Old Trafford."

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa itu terjadi. Setiap hari saya bangun dan saya tahu bahwa saya adalah mantan pemain Man United. Itu merupakan sesuatu yang tidak pernah saya anggap sepele," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Tottenham Hotspur

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini