Sebelum Dipinjamkan, Inter Ikat Zinho Vanheusden Selama 4 Musim

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 08:30 WIB
Zinho Vanheusden

Zinho Vanheusden/ fedenerazzurra.net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek muda asal Belgia, Zinho Vanheusden dilaporkan telah menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan. Pemain 21 tahun tersebut diikat dengan kontrak 4 musim.

Zinho Vanheusden dilaporkan telah menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan. Pemain 21 tahun tersebut diikat dengan kontrak 4 tahun, setelah sebelumnya dipermanenkan Nerazzurri lewat klausul buyback dari Standard League.

Dilansir dalam L'Interista, dalam kontrak baru tersebut Vanheusden akan diberi opsi perpanjangan selama satu tahun. Namun tidak dijelaskan berapa gaji yang akan diterima sang pemain selama berkostum Nerazzurri.

Setelah resmi kembali jadi milik Inter, Vanheusden tidak akan menetap di Giuseppe Meazza seperti yang diberitakan sebelumnya. Pemain asal Belgia tersebut akan segera berangkat ke Liguria untuk menjalani masa pinjaman bersama Genoa selama satu musim.

Ada klausul opsi pembelian permanen oleg Genoa dalam kontrak pinjaman tersebut, namun Inter pun diberi kesempatan untuk melakukan buyback.

Inter Milan sepertinya terinspirasi dari cara mereka menemukan bakat Alessandro Bastoni. Ketika itu, Bastoni dipinjamkan dulu ke Parma, sampai akhirnya dia dipanggil Antonio Conte untuk memperkuat tim utama.

Ketika itu Bastoni muncul sebagai alternatif dari Diego Godin yang gagal memainkan perannya sebagai bek tengah dalam skema 3 bek sejajar.

Vanheusden sendiri dikenal sebagai salah satu bek yang piawai dalam mengawal pergerakan lawan, dan memiliki tackling yang bersih. Namun perlu diingat, selama ini dia hanya bermain di Liga Belgia, yang level kesulitannya lebih rendah ketimbang Serie A.

Artikel Tag: Zinho Vanheusden, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-dipinjamkan-inter-ikat-zinho-vanheusden-selama-4-musim
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini