Sebastien Frey Ungkap Inter Berpeluang Datangkan Karim Benzema

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Jan 2024, 09:00 WIB
Karim Benzema

Karim Benzema

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan kiper Sebastien Frey berpendapat bahwa Inter Milan berpeluang mendatangkan Karim Benzema bulan ini, sebagai pengganti Alexis Sanchez.

Striker Prancis berusia 36 tahun ini meninggalkan Eropa menuju Arab Saudi pada musim panas lalu, bergabung dengan Al-Ittihad dengan kontrak tiga tahun yang bernilai hingga 200 juta Euro per musim.

Dia telah memulai musim dengan cukup baik di Liga Pro Saudi, mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 15 pertandingan.

Karim Benzema dilaporkan tidak senang dengan kehidupan di Al-Ittihad dan ingin meninggalkan klub bulan ini. Dia baru-baru ini tidak diikutsertakan dalam pemusatan latihan klub di Dubai dan banyak dikaitkan dengan Manchester United.

Berbicara kepada TV Play via Calciomercato.com, Sebastien Frey mendiskusikan situasi Benzema dan menyarankan agar ia pindah ke Inter bulan ini.

"Benzema berselisih dengan Arab Saudi, dia bisa berada di pasar paling cepat pada bulan Januari. Saya telah membaca dan mendengar tentang Marotta, yang belum mengiyakan kedatangannya, namun juga tidak menyangkalnya.”

“Prioritasnya adalah kepergian Sanchez, jika dia meninggalkan Inter maka Benzema bisa menjadi sebuah kemungkinan."

Kontrak Alexis Sanchez dengan Inter akan berakhir pada akhir musim ini dan untuk saat ini dia menolak segala ketertarikan dari Arab Saudi.

Jika keadaan berubah dan penyerang asal Cile ini memutuskan untuk hengkang dalam beberapa pekan kedepan, Inter Milan bisa saja mengincar Benzema, meskipun sulit untuk membayangkan bagaimana mereka bisa membayar gajinya.

Artikel Tag: Karim Benzema, Alexis Sanchez, Sebastien Frey, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebastien-frey-ungkap-inter-berpeluang-datangkan-karim-benzema
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini